Yamaha Fazzio Belum Ada Rencana untuk Ekspor

| Jum'at, 04/02/2022 19:30 WIB
Yamaha Fazzio Belum Ada Rencana untuk Ekspor Yamaha Fazzio. (Foto: Otosia)

RADARBANGSA.COM - Manager Public Relation PT YIMM, Anton Widiantoro mengungkapkan bahwa kehadiran motor baru Yamaha Fazzio banyak menarik perhatian konsumen Indonesia. Motor matic produksi Indonesia itu kini masih difokuskan untuk memenuhi permintaan konsumen lokal dan belum ada rencana untuk diekspor ke negara lain.

"Saat ini kita memang masih fokus pada konsumen lokal, untuk bisa memenuhi konsumen lokal yang sudah memesan motor ini," ujarnya seperti dilansir dari antaranews, Jumat, 4 Februari 2022.

Akan tetapi, jelasnya, tidak menutup kemungkinan ke depannya Yamaha akan mengekspor motor Yamaha Fazzio seperti halnya motor Yamaha lainnya yang diproduksi di Indonesia.

"Kalau kita lihat Yamaha Indonesia sebagai global factory, kita sudah mengekspor beberapa model lain seperti N-Max, Aerox dan R25 tentunya kemampuan kami untuk eksport itu ada. Tergantung nantinya ada permintaan dari negara lain dan juga mendapat izin dari principal di pusat," terangnya.

Diketahui, Yamaha Fazzio hadir dengan dua tipe yaitu FAZZIO LUX dengan tampilan warna yang elegan dan premium, serta FAZZIO NEO dengan pilihan warna sporty.

Fazzio LUX hadir dengan dua pilihan warna premium, LUX Matte Black dan LUX Prestige Silver. Sedangkan, Fazzio NEO hadir dengan empat pilihan warna sporty, NEO Cyan, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black.

Tags : Yamaha Fazzio , Ekspor , Indonesia

Berita Terkait