Chelsea Islan Ternyata Suka Ngemil, Tak Takut gemuk Ya?

| Jum'at, 20/10/2017 23:11 WIB
Chelsea Islan Ternyata Suka Ngemil, Tak Takut gemuk Ya? Chelsea Islan.

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Sebagian wanita merasa takut tubuhnya menjadi gemuk, apalagi kalangan selebrita. Sebab, penampilan luar merupakan salah satu aset utama dalam meniti karier bagi sebagian selebriti baik tanah air maupun mancanegara.

Memang tak bisa dipungkiri bahwa penampilan visual fisik merupakan faktor penting bagi seorang publik figur. Tapi, ketakutan tersebut tidak berlaku bagi aktris muda nan cantik, Chelsea Islan.

Alih-alih membatasi dirinya dengan sederet peraturan ketat soal makan, malahan aktris yang telah bermain di banyak judul film layar lebar ini mengaku dirinya tipe wanita yang hobi ngemil.

"Iya aku hobi sekali ngemil, biasanya biskuit stik. Kayaknya bisa dibilang aku makan biskuit stik ini kapanpun dan di mana pun. Saat sedang break, menunggu scene selanjutnya di lokasi syuting, ataupun saat terasa lapar, pasti aku ngemil biskuit stik ini," kata Chelsea di Jakarta Selatan, Jumat, 20 Oktober 2017.

Dara cantik ini menungkapkan bahwa dirinya dalam memilih biskuit stik tersebut punya alasan tersendiri. Ketika ditanya lebih lanjut, apakah kebiasaan ngemilnya ini suka membuat dirinya menjadi khawatir dan takut bentuk tubuhnya akan melar alias gemuk? Chelsea hanya menjawab santai.

"Takut gemuk? Enggak lah, enjoy your life saja," ujar Chelsea sembari tertawa.

Tags : Chelsea Islan

Foto Terkait