Mariah Carey Kembali Konser di Indonesia, Bagaimana Persiapannya?

| Kamis, 12/04/2018 22:01 WIB
Mariah Carey Kembali Konser di Indonesia, Bagaimana Persiapannya? Mariah Carey. (Photo: rap-up.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Para penggemar Mariah Carey di Indonesia pasti tak sabar ingin menonton dan bertemu idolanya secara langsung. Penyanyi asal Amerika itu akan kembali menyambangi Indonesia untuk kedua kalinya.

Tahun 2004 silam, Mariah pernah menyapa penggemarnya di Indonesia yang bertempat di Jakarta. Tapi, untuk kali kedua ini, Konser Mariah Carey digelar dimana sih?

Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia Communication menyampaikan bahwa untuk konser Mariah Carey nanti akan digelar di Taman Lumbini yang berada di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

"Kalau untuk lokasi yang ini aman kok. Kami juga sudah berkonsultasi dengan berbagai banyak pihak jadi ya memang aman untuk ini," kata Anas.

Kemudian, untuk konsep pertunjukkannya sendiri, Anas menjelaskan akan berkonsep big band. Mariah akan membawa bandnya sendiri.

"Kalau nggak salah sekitar 25 orang deh yang akan ke sini bandnya," urai Anas.

Sementara, terkait permintaan sang penyanyi saat berada di Indonesia, Anas menyebut bahwa tidak ada permintaan khusus dari Mariah. Dia juga menyebut selama berkomunikasi tidak ada permintaan yang spesifik.

"Nggak ada permintaan yang terlalu susah hingga saat ini, permintaannya masih berada di Indonesia kok, jadi ya Alhamdulillah," tutur Anas.

Tags : Mariah Carey , Indonesia , Candi Borobudur

Foto Terkait