Siap Gelar Konser di Jakarta, Band Guns `N Roses Bawa 40 Ton Kargo

| Selasa, 06/11/2018 22:57 WIB
Siap Gelar Konser di Jakarta, Band Guns `N Roses Bawa 40 Ton Kargo Konser Band Guns N Roses di Asia. (Foto: tribunnewscom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Band asal Amerika Serikat Guns `N Roses siap menggelar konser di Jakarta, pada Kamis, 8 November 2018 malam di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Konser bertajuk `Not in This Lifetime Tour in Jakarta 2018` itu saat ini tengah mematangkan persiapan, salah satunya terkait panggung dan peralatan.

Saat ini, sebuah panggung megah telah berdiri diatas rumput lapangan GBK. Adhib Hidayat yang mewakili pihak organizer mengatakan bahwa pengerjaan panggung telah hampir rampung.

"Pengerjaan panggung sih sudah mencapai 80 persen," kata Adib di GBK, Jakarta, Selasa, 6 November 2018.

Ia juga menyebut bahwa personel Guns `N Roses telah tiba di Jakarta sejak selasa (6/11) siang. "iya, semua personel Guns `N Roses sudah mendarat beberapa jam lalu," sambungnya.

Sementara itu, Ron Chamberlain, Tur Representative dan Manajer Produksi Guns `N Roses mengatakan band tersebut memboyong sekitar 50 orang kru dan 40 ton kargo. "Kargo seberat 40 ton tersebut terdiri dari sound system dan lighting," ujarnya seperti dikutip dari okezone.com.

Diketahui, Kota Jakarta merupakan kota pertama alias konser pembuka Guns `N Roses di Asia. Sesuai jadwal, mereka akan menutup konser di Asia pada 21 November 2018 mendatang di Negara Hong Kong. 

Tags : Guns N Roses , Konser , DKI Jakarta

Foto Terkait