Gelar Konser di Kemang Village, Puluhan Musisi Bersatu Dukung Jokowi

| Senin, 08/04/2019 23:01 WIB
Gelar Konser di Kemang Village, Puluhan Musisi Bersatu Dukung Jokowi Joko Widodo (Calon Presiden nomor urut 01). (dok Antara)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Sekitar 50 musisi tanah air yang tergabung dalam Kelompok Biduan menggelar konser akustik bertema `Putih Adalah Kita` di Kemang Village, Jakarta Selatan, Minggu, 7 April 2019. Kegiatan tersebut juga sebagai bentuk dukungan kepada calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi).

Panitia acara konser, Kadri Mohammad menerangkan bahwa musisi papan atas seperti Glenn Fredly, Dira Sugandi, JFlow, Yuni Shara, Mario Ginanjar, hingga Rapper Iwa K hadir untuk menghibur para pengunjung. Tak hanya itu, sejumlah menteri kabinet yang tergabung dalam `Elek yo Ben` juga turut menghibur.

"Konser ini lebih dari sekadar dukungan untuk kemenangan paslon 01. Ini merupakan sebuah perayaan kami para musisi atas hasil usaha dan kerja nyata dari kepemimpinan Pak Jokowi. Seperti dengan adanya dukungan untuk ekosistem permusikan yang sehat, pembentukan UU Hak Cipta sejak 2014 sampai sekarang yang sudah mulai memberikan kesejahteraan. Kita pun juga melihat kepemimpinan nasional dan perangkat kabinet yang baik," kata Kadri dikutip dari beritasatu.com, Senin, 8 April 2019.

Konser yang berlangsung pada siang higga malam hari tersebut diharapkannya juga dapat menularkan rasa cinta dan persatuan. Meskipun, lanjutnya, masyarakat memiliki pilihan yang berbeda. 

Tags : Musisi , Jokowi , Konser

Foto Terkait