Sandra Dewi Akui Tak Gunakan Ponsel di Depan Anak

| Rabu, 26/06/2019 19:42 WIB
Sandra Dewi Akui Tak Gunakan Ponsel di Depan Anak Sandra Dewi dan putranya Raphael Moeis. (Foto: gempakcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Sandra Dewi, selebritis tanah air memberikan tips kepada orang tua agar tidak menggunakan handphone saat mengasuh anak. Diakuinya, di depan anak semata wayangnya, Raphael Moies dirinya berusaha tak menggunakan gawai terutama ponsel.

"Di depan anak enggak pegang handphone, takutnya dia ambil handphone," kata Sandra Dewi saat menghadiri diskusi soal kehamilan dan pengasuhan anak sekaligus peluncuran buku "Hamil Tanpa Galau dan Parenting Tanpa Galau" di Jakarta, Rabu, 26 Juni 2019.

Sandra mengaku hanya memegang ponsel saat menikmati waktu sendiri atau disaat sang anak tidur. Ia memilih memberikan buku pada putranya kendati masih berusia satu tahun dan tidak bisa membaca.

"Saya tahu Raphael baru satu tahun. Enggak apa-apa saya ajarin setiap hari. Dia lihat gambar binatang, tahu namanya (dalam bahasa Inggris)," ujarnya.

Sebagai orang tua, Sandra berkomitmen memberikan semua yang terbaik untuk buah hatinya agar bisa sukses di masa dewasanya kelak. "Saya ingin memberikan yang terbaik untuk anak. Saya ingin anak sukses atau bisa lebih sukses dari orang tuanya. Saya didik dari kecil," ucapnya. 

Tags : Sandra Dewi , Tips Mengasuh Anak , Ponsel

Foto Terkait