Pencipta Lagu Anak Papa T Bob Meninggal, Mantan Artis Cilik Sampaikan Duka

| Jum'at, 10/07/2020 15:55 WIB
Pencipta Lagu Anak Papa T Bob Meninggal, Mantan Artis Cilik Sampaikan Duka Papa T Bob (Pencipta lagu anak-anak). (Foto: twitter @inzpanitis)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pencipta lagu anak-anak Erwanda Lukas atau Papa T Bob menghembuskan nafas terakhir pada Jumat, 10 Juli 2020 sekitar pukul 10.35 WIB. Papa T Bob meninggal dunia di usia 59 tahun.

Kabar meninggalnya Papa T Bob membuat sejumlah mantan penyanyi cilik berduka. Mereka menyampaikan belasungkawa dan mengenang kebersamaan dengan Papa T Bob.

Salah satu penyanyi cilik Tina Toon mengaku sedih dan kehilangan sosok yang sangat berjasa dalam karirnya. Ia menyebut, Papa T Bob lah yang mencetuskan nama panggungnya tersebut.

"Intinya saya kehilangan banget dan juga sangat sedih karena beliau sangat berjasa dalam karier saya, dulu waktu menciptakan lagu Bolo-bolo dan mencetuskan nama Tina Toon," kata Tina dikutip dari cnnindonesia.com, Jumat, 10 Juli 2020.

Rasa duka juga disampaikan personel Trio Kwek Kwek, Leony yang dikutip dari akun Instagramnya. Dalam postingannya, Leony mengucapkan terima kasih atas karya Papa T Bob untuk anak-anak Indonesia.

"Rasanya masih ga percaya dengan berita ini.. Terima kasih atas karya2mu selama ini untuk anak-anak Indonesia om.. Terima kasih uda selalu bikinin lagu yg bagus2 untuk Trio Kwek Kwek.. Gak akan ada trio kwek kwek kalo ga ada om Wanda.. istirahat yang tenang ya om.. Karyamu abadi selalu," tulis Leony.

Tags : Papa T Bob , Artis Cilik , Lagu

Foto Terkait