Ini Dia 3 Zodiak yang Super Posesif

| Rabu, 02/09/2020 23:01 WIB
Ini Dia 3 Zodiak yang Super Posesif Poesif berlebihan sangat tidak baik dalam hubungan (Doc: Tribun)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM – Pernahkah kamu berpikir jika kamu adalah seorang yang posesif atau tidak?

Jika kamu berpikir kamu adalah orang yang posesif, maka kamu cenderung menjadi lebih dominan dan  mengatur dalam hubungan.

Terkadang kamu juga akan lebih banyak menuntut  terhadap pasanganmu.

Sebenarnya dalam beberapa kasus,  sifat posesif merupakan hal yang baik. Tetapi jika sifat ini terlalu sering ditunjukkan maka akan menyebabkan ketidaknyamanan bagi pasangan.

Jika diurut berdasarkan zodiak, terdapat 3 zodiak yang menempati karakter terposesif.

 

 1. Taurus

Taurus menempati posisi urutan pertama karena karakter aslinya yang super clingy, needy dan membutuhkan banyak perhatian dari orang yang ia percayai.

Hubungan Taurus dengan orang terdekatnya (sahabat ataupun pasangan) akan menjadi lebih intens. Karena Taurus dasarnya memang membutuhkan seseorang untuk selalu mendengar dan menyemangatinya.

Sebenarnya karakter ini sama dengan layaknya manusia yang membutuhkan orang lain. Tetapi bagi Taurus, kebutuhan akan seseorang untuk berada di sampingnya menempati posisi teratas.

Taurus juga merupakan fixed sign yang lebih suka mengatur dan pendamba kestabilan. Bersimbol bumi dan tidak terlalu membutuhkan social acceptance. Mereka juga cenderung lebih nyaman dalam membagi apa yang dia rasakan kepada publik.

Satu prinsip dalam kehidupan Taurus adalah tentang ‘memiliki’. Taurus sangat mengagumi dan menjaga apapun yang ia punya karena mereka menganggap semuanya sangat berarti, ini berlaku baik itu berupa barang ataupun orang.

 

2. Scorpio

Scorpio menempati posisi kedua sebagai zodiak terposesif.

Karakter scorpio hampir sama sebetulnya dengan Taurus, karena keduanya adalah fixed sign.

Scorpio adalah tipe penyayang, mengayomi, dan juga tipe pendamba kestabilan. Mereka juga terkenal cerdas dan memiliki hati yang sangat besar kepada orang – orang di sekitarnya.

Karena keinginan untuk stabil ini, scorpio ingin mendapat kehidupan cinta yang aman sehingga mereka banyak menyerap waktu dari orang – orang terkasihnya, termasuk salah satunya bersifat posesif.

Scorpio ingin kehidupan cintanya bersifat intim dan dekat. Zodiak ini sebetulnya sangat cocok dipasangkan dengan Taurus karena kehidupan cinta keduanya diprediksi akan berjalan stabil.

 

3. Cancer

Cancer menempati posisi ketiga sebagai zodiak terposesif sebagai akibat dari keinginannya untuk merasa aman, dan takut untuk terlukai.

Cancer adalah salah satu zodiak tersensitif dan sangat besar perhatiannya kepada keluarga ataupun orang – orang terbaiknya.

Cancer dapat menjadi super clingy kepada orang – orang yang ia sayangi, tak jarang ia juga banyak menuntut banyak hal kepada orang yang ia kasihi.

Keinginan cancer adalah untuk menemukan seseorang yang bisa memahaminya dan membuat kehidupan percintaannya menjadi bahagia dengan berkomitmen.

Jadi tak ayal dalam hubungan percintaan cancer bisa jadi sangat menuntut karena ia merasa berhak untuk mendapatkan perhatian tersebut.

Tags : zodiak , posesif , hubungan , taurus , scorpio

Foto Terkait