Soroti Banyak Artis Terjerat Kasus Narkoba, ini Pesan Kalina Ocktaranny

| Senin, 07/09/2020 23:15 WIB
Soroti Banyak Artis Terjerat Kasus Narkoba, ini Pesan Kalina Ocktaranny Kalina Ocktaranny. (Foto: instagram @kalinaocktaranny)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Sejumlah artis Indonesia harus berurusan dengan hukum karena terjerat kasus penggunaan obat-obatan terlarang seperti narkoba dan sejenisnya. Fenomena tersebut lantas menjadi sorotan Kalina Ocktaranny.

Menurutnya, sejumlah artis yang terjerat mengaku menyesal dan meminta maaf saat ditangkap. Namun, setelah kasus berakhir, mereka kerap mengulangi kesalahannya.

"Mereka tahu apa konsekuensi saat menggunakannya dan di saat mereka tertangkap, mereka seakan-akan menyesal telah menggunakan narkoba dan meminta maaf ke saudara, teman, sahabat," kata Kalina seperti dikutip dari laman Instagram pribadinya, Senin, 7 September 2020.

Ia menyayangkan jika menggunakan obat-obatan terlarang sebagai jalan menyelesaikan masalah, salah satunya broken home. Kalina mengungkapkan bahwa sebagai anak yang tumbuh dari keluarga tak utuh karena orangtuanya bercerai, dirinya tak mau mencicipi barang terlarang itu.

"Saya, Kalina. Orangtua bercerai di usia saya 4 tahun, gagal dalam rumah tangga, dan masih banyak lagi alasan saya jika saya menggunakan barang terlarang itu," ujarnya.

"Saya memilih untuk menjauhi narkoba. Saya sayang sama diri saya. Saya sayang sama keluarga saya. Saya sayang sama mereka yang menyayangi saya," tegasnya.

Tags : Kalina Ocktaranny , Artis , Narkoba

Foto Terkait