Gal Gadot Bakal Perankan Sosok Cleopatra di Film Terbarunya

| Senin, 19/10/2020 19:39 WIB
Gal Gadot Bakal Perankan Sosok Cleopatra di Film Terbarunya Gal Gadot (Doc: TimeofIsrael)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Artis berkebangsaan Israel, Gal Gadot akan segera memulai perannya sebagai Ratu Mesir di Film terbarunya nanti. Dalam film ini, Gal Gadot juga akan bekerja sama dengan Patty Jenkins, Sutradara yang turut mensukseskan film Wonder Woman yang ia bintangi.

Melansir dari laman twitter Gal Gadot, ia mengatakan jika dirinya sangat senang mengenai peran terbarunya.

“Kami sangat senang mengumumkan hal ini. Saya juga bekerja sama dengan Patty Jenkins untuk memfilmkan Cleopatra dengan kisah yang belum diceritakan di layar lebar sebelumnya,” ungkap Gal Gadot dikutip dari lama twitternya, 12 Oktober 2020.

Cleopatra diketahui merupakan Ratu Kerajaan Mesir Kuno Terakhir. Meskipun menjadi bangsawan Mesir, Clopatra justru berasal dari Yunani Macedonia.

Sebagaimana diketahui, kisah penguasa Ratu Mesir ini telah banyak diketahui oleh warga di penjuru dunia hingga banyak diceritakan dan kemudian diangkat menjadi film layar lebar.

Cleopatra juga dikenal karena kecerdasannya, keberaniannya dan pesonanya yang dapat meluluhkan tokoh dunia di abad itu, seperti Mark Anthony dan Julius Caesar.

Terinspirasi dari karakter Cleopatra, dalam postingannya, Gal Gadot juga menyerukan agar seluruh wanita di dunia tak menyerah dalam meraih mimpinya.

“Kami berharap seluruh wanita di dunia ini untuk tidak menyerah pada mimpi – mimpinya dan tidak menyerah untuk membuat suara mereka di dengar oleh orang lain atau wanita lain,” tukasnya.

Tags : Cleopatra , Gal Gadot

Foto Terkait