Yovie Widianto Menangkan Best Composer MAMA 2020

| Selasa, 08/12/2020 17:35 WIB
Yovie Widianto Menangkan Best Composer MAMA 2020 Musikus Tanah Air, Yovie Widianto Bawa Pulang Penghargaan dari MAMA (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - Musikus tanah air, Yovie Widianto pada minggu kemarin didapuk sebagai best composer versi Mnet Asian Music Awards (MAMA) tahun 2020.

Penghargaan yang ia terima ini terbilang fantastis mengingat MAMA merupakan ajang penghargaan musik tingkat Asia. Ajang MAMA 2020 ini digelar oleh perusahaan hiburan Korea Selatan, CJ Entertainment & Media.

“Sungguh diluar dugaan, terimakasih dukungan kalian para penyayang karyaku, terimakasih juga untuk seluruh musisi yang bekerjasama denganku @kitutsinjingo @arirenaldi @bowosoulmate_ dan banyak nama lagi, kalianlah yg membuat karya2ku terasa indah,” ungkap Yovie dalam akun instagramnya, Senin 7 Desember 2020.

Adapun di tahun sebelumnya, penghargaan ini diterima oleh Pdogg, produser Korea Selatan yang selama ini dikenal sebagai komposer lagu boyband asal korea BTS. Sedangkan tahun ini, sungguh membanggakan sekali karena penerima penghargaan ini adalah musikus asal Indonesia, yaitu Yovie Widianto.

“Selalu ada suka duka dibalik perjalanan musik, termasuk saat meraih penghargaan di Kuala Lumpur, MTV Asia bersama Yovie and Nuno, namun semuanya terasa luarbiasa, tahun berganti tahun, hits demi hits tercatat di hati,” demikian tutur pria yang telah banyak merilis lagu hits indonesia ini.

Yovie lantas berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, kepada keluarga dan kawan – kawannya yang tak henti mendukungnya.

“Terimakasih kebaikan hati semuanya, Alhamdulillah, terimakasih Ya Allah,” demikian tukas Yovie. 

Tags : Yovie Widyanto MAMA , MAMA 2020

Foto Terkait