5 Rekomendasi Skin Care Terbaik Untuk Kulit Berjerawat

| Kamis, 28/01/2021 19:26 WIB
5 Rekomendasi Skin Care Terbaik Untuk Kulit Berjerawat Ilustrasi (Doc: HPU)

RADARBANGSA.COM - Punya kulit berjerawat memang menyebalkan. Kamu pun terkadang merasa jika saat satu jerawat hilang, jerawat lain tumbuh. Alhasil kamu merasa bahwa jerawatmu enggak pernah kunjung hilang.

Nah ladies, jika nyatanya jerawat kamu gak hilang - hilang maka kamu memang perlu untuk mereview kembali produk skincare yang kamu gunakan.

Jika kamu merasa skin care yang kamu gunakan sudah cocok, maka harusnya jerawat yang menempel di kulit kamu sudah mulai hilang atau tidak lagi meradang.

Namun jika ternyata efek dari skin care yang kamu gunakan tidak memperbaiki jerawatmu maka ada baiknya kamu memikirkan apakah kamu akan tetap menggunakan produk skin care itu atau tidak.

Daan, jika ternyata pilihanmu adalah berganti menggunakan produk lain, maka kami bisa merekomendasikan pilihan skin care yang aman dan bagus untuk menyapu jerawatmu.

Berikut ini adalah 8 rekomendasi pilihan skin care yang bisa kamu gunakan :

 

1. Innisfree Bija Trouble Facial Foam

Innifree Trouble Facial Foam merupakan sabun muka yang mengandung asam salisilat alami untuk mengeksfoliasi sel kulit mati.

Tidak hanya kulit berjerawat saja, produk ini juga mampu merawat kulit berminyak tanpa menimbulkan reaksi buruk pada wajah.

Kamu bisa mendapatkan produk yang satu ini dengan merogoh kocek sekitar Rp120.000


2. Himalaya Purifying Neem Face Wash

Himalayan Purifying Neem Face Wash menjadi salah satu face wash terbaik karena formulasinya yang memang berfungsi untuk mencerahkan kulit dan mencegah masalah di wajah.

Produk ini memiliki kandungan gel pembersih yang mampu mengurangi minyak berlebih pada wajah serta mengangkat kotoran yang menempel.

Kandungan lain yang dimiliki adalah Turmeric atau kunyit yang berfungsi menjadikan wajah cerah, segar, dan lembut.

Ladies, kalian juga bisa mendapatkan produk yang satu ini tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Produk ini hanya dibanderol Rp35.000 an saja.


3. Senka Perfect Whip

Senka adalah salah satu produk kecantikan asal Jepang yang diakui dapat memberikan efek positif bagi penggunanya.

Produk ini mengandung White Cocoon Essence berkualitas sehingga mampu mengangkat kotoran dan minyak berlebih termasuk sisa-sisa makeup.

Selain itu produk jepang ini juga mengandung Hyaluronic Acid yang menjaga kulit tetap terhidrasi dan lembut sepanjang hari.

Untuk produk yang satu ini, kalian bisa mulai temukan dari Harga Rp37.000

 

4. Pond`s Pure White Anti Pollution + Purity Facial Foam

Produk Pond’s Pure White Anti Pollution + Purity Facial Foam mengandung vitamin B3 dan Activated Carbon yang dapat menyerap dan mengangkat kotoran hingga pori-pori terdalam.

Face wash ini memiliki 3 kali Purify Power sehingga dapat membuat wajah lebih bersih dan cerah dengan penggunaan rutin.

Produk ini juga cocok digunakan untuk jenis kukit kombinasi dan kulit berminyak.

Untuk bisa menggunakan produk ini kalian dapat merogoh kocek hanya Rp20.900 saja.

 

5. Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Cetaphil Gentle Skin Cleanser merupakan face wash dengan formula yang lembut, mampu membersihkan dan menenangkan kulit tanpa membuat iritasi.

Produk ini memiliki kandungan yang sangat aman digunakan tak hanya di wajah tapi seluruh tubuh. Bahkan, cetaphil ini disebut-sebut memiliki formula pH non-sabun yang bahkan sangat aman digunakan pada kulit bayi, lho!

Produk ini juga dikabarkan cocok pada semua jenis kulit.

Untuk dapat menggunakannya, kalian dapat merogoh kocek dari mulai Rp59.000

Tags : skincare jerawat , produk skincare

Foto Terkait