Nissa Sabyan Diisukan Jadi Pelakor, Dua Tahun Tak Mau Pisah

| Rabu, 17/02/2021 20:17 WIB
Nissa Sabyan Diisukan Jadi Pelakor, Dua Tahun Tak Mau Pisah Nissa Sabyan dituding sebagai perusak hubungan rumah tangga Ayus Sabyan (Doc: Radarbangsa)

RADARBANGSA.COM – Kabar tak sedap datang dari penyanyi musik religius, Nissa Sabyan.

Penyanyi kondang berusia 21 tahun terseret kabar tak menyenangkan, salah satu akun gosip @kapanlagicom mengunggah informasi jika selama ini Nissa Sabyan adalah seorang pelakor.

Dalam postingan tersebut Nissa Sabyan disebut – sebut telah menjalin hubungan dengan keyboardis Band Sabyan yang bernama Ayus. Ayus dikabarkan telah memiliki seorang istri cantik yang bernama riri fairus @ririe_fairus dan dua putra laki – laki.

Yang mengejutkan, Ririe tengah mengajukan gugatan cerai kepada Ayus Sabyan yang sidang perceraiannya diagendakan pada hari ini.

Kapanlagi merumorkan jika hal ini bermula saat terdapat Direct Message (DM) dari seseorang yang mengaku sebagai sepupu Ririe. DM tersebut menginformasikan bahwa Nissa telah menjalin hubungan dengan suami Ririe selama dua tahun terhitung sejak 2018.

“Tapi mereka berdua nggak mau pisah, istrinya akhirnya gugat cerai. Udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya,” begitu bunyi tudingan dari seseorang yang mengaku sebagai sepupu Ririe.

Adanya dugaan pelakor dalam retaknya rumah tangga Ririe dan Ayus semakin kuat saat Ririe memposting kalimat yang berbunyi, ”Akan ada hati yang selalu menyayangimu walaupun kamu telah menyakitinya berkali – kali,”.

Postingan yang sama juga ditampilkan pada akun orang terdekat ririe, @huzyfaah. Wanita yang terlihat sedang menemani Ririe di pengadilan agama itu memposting kalimat yang berbunyi,  “Wanita yang baik tidak akan mau merebut kebahagiaan wanita lain.”

Sementara itu, akun instagram Nissa Sabyan ramai dipenuhi dengan komentar Netizen. Beberapa mulai berspekulasi jika rumor tersebut benar, namun beberapa juga mengatakan untuk tidak mempercayai sebelum terdapat bukti kuat.

“Klw istri sah sampe menggugat cerai, brt udh kelewatan dan terbukti” @zesitriana

“Dari dulu Cuma suka sama lagunya bukan sama orangnya,” @ririi_putri

“Semoga hanya gossip ya,” @riska_nurrahmawati

“Yang ga percaya angkat tangan,” @melanirahma19

Tags : Nissa Sabyan , Nissa Sabyan Pelakor

Foto Terkait