Dayana Sebut Popularitasnya di Indo Tidak Penting, Netizen Ungkap Kekecewaan

| Kamis, 18/02/2021 20:10 WIB
Dayana Sebut Popularitasnya di Indo Tidak Penting, Netizen Ungkap Kekecewaan Selebgram Cantik Kazakhstan, Dayana (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM – Dayana kembali viral setelah klarifikasinya tentang popularitasnya di Indonesia. Selebgram Kazakhstan itu mengungkapkan sebuah pernyataan yang bertolak belakang dengan apa yang diharapkan netizen Indonesia selama ini.

Dayana, lewat akun instagramnya mengatakan jika awalnya ia sangat antusias datang ke Indonesia, namun setelah munculnya perkara, Dayana mengatakan jika ia tidak ingin lagi datang ke Indo. Dia, bahkan mengatakan jika popularitasnya di Indonesia tidak penting.

“Saya akan lebih populer di Rusia dan sekarang aku sedang menunggu Vlogger terkenal dari Rusia, jadi mungkin mengapa aku bahkan tidak peduli,” kata Dayana dalam pernyataan langsungnya lewat akun Instagram @demi.demik, Kamis 18 Februari 2021.

Pernyataan Dayana ini langsung mendapat hujatan dari Netizen. Salah satu netizen @recehtapisayng mengatakan jika Dayana tidak tahu terima kasih, karena sejatinya warganet Indonesia lah yang membuatnya terkenal.

“Sombong amat anjir kagak tau apa dia sebesar ini karena siapa? Dan lebih dari sejuta followersnya orang Indonesia. Dahlah netijen indo jangan over proud sama orng luar lagi, cintailah produk2 dalam negri walaupun mandang fisik”

Selain itu @HanHan_Cloudy juga mengungkapkan rasa ketidaksukaanya kepada Dayana sejak awal mula Dayana viral di Indonesia.

“Pas pertama ngelihat video si Dayana di Ome bareng si Fiki, gue udah ngerasa kalau dia itu FAKE,”

 

Lalu lantas siapakah sebenarnya Dayana ini?

Dayana mulai tenar di Indonesia melalui konten yang diunggah oleh Youtuber Fiki Naki. Fiki merupakan Youtuber Indonesia yang gemar mengunggah konten perkenalan dengan warga negara asing melalui video chat OmeTV.

Beberapa dari konten Fiki itu, banyak mengunggah bagaimana pertemuan antara Fiki dan Dayana, mulai dari perkenalan hingga ajakan Dayana yang tiba-tiba ingin menikah dengan Fiki. Kabar ini sontak mendapat respon positif dari warganet.

Warganet, nampaknya juga banyak berharap tentang kelanjutan hubungan keduanya di dunia nyata. Dalam sekejap, Dayana lantas menjadi viral di Indonesia, hal ini ditandai dengan naiknya followers Dayana menjadi 2 Juta Pengikut.

Namun tak selamanya kisah berjalan mulus, hubungan keduanya kini dikabarkan retak. Hal ini bermula saat Dayana dan Fiki mendapatkan kesepakatan endorsement dari suatu produk. Dalam kesepakatan itu, Dayana diharuskan berakting seolah olah mendapatkan kiriman hadiah dari Fiki di hari Valentine. Nilai endorsement terhadap keduanya juga dikabarkan sangat besar mencapai Rp200 Juta.

Di tengah jalan, terjadi kesalahpahaman antara manajer kedua pihak. Manajer Dayana, Ahzan mengatakan jika pihaknya hanya mendapatkan 50 persen dari fee awal yang telah disepakati. Manajer Fiki, Theresia mengkonfirmasi hal ini dan mengiyakan jika pihaknya memang memotong 50% dari kesepakatan awal, namun hal ini dikarenakan pihak Fiki yang mampu menyelesaikan lebih banyak urusan.

Dikatakan oleh Manajer Fiki, jika Dayana tidak profesional dan bekerja seperti kesepakatan, sehingga pekerjaan Dayana diambil alih oleh Fiki.

"Saya bilang dipotong 50 persen kayak gitu karena Fiki yang bantu handle. Tiba-tiba dia take down dan muncul status itu," tuturnya.

Pihak Dayana juga tidak terima dengan pemotongan tersebut dan mengklaim tidak ada kesepakatan di awal.

Dari situlah, Dayana mulai mengungkapkan kekecewaannya. Seperti yang dikatakan Selebgram Cantik dari Kazakhstan ini, Dayana juga tidak lagi menginginkan untuk mengunjungi Indonesia.

Jadi, begitulah kira kira permasalahannya. Bagaimana menurut kalian?

 

 

Tags : Dayana , Dayana Fiki

Foto Terkait