Ayus Sabyan Buka Suara Terkait PerseIingkuhannya, Akui Khilaf

| Minggu, 21/02/2021 14:08 WIB
Ayus Sabyan Buka Suara Terkait PerseIingkuhannya, Akui Khilaf Nissa Sabyan, Ayus Sabyan dan Eri Fitriyah (Doc: Radarbangsa)

RADARBANGSA.COM – Ayus Sabyan, Keyboardis Band Sabyan yang viral akibat isu perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan akhirnya buka suara.

Dalam video yang diterima oleh awak media, Minggu 21 Februari 2021, Ayus menampilkan video permintaan maaf yang singkat kepada seluruh stakeholder kasus Sabyan.

Ayus khususnya menyampaikan permintaan maaf terhadap istri dan keluarganya. Berikut adalah cuplikan kalimat yang disampaikan oleh Ayus,

“Assalamualaikum, Saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang sedang beredar saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri dan keluarga serta teman teman sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,”

Ayus lantas juga meminta doa kepada seluruh penonton agar ke depan dirinya bisa menjadi pribadi lebih baik.

“Mohon doanya supaya saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya. Terimakasih, Wassalamualaikum,” tutup Ayus.

Hingga saat ini, itulah tanggapa sementara dari Ayus. Sementara dari Nissa, saat ini media belum menerima konfirmasi apapun. Pihaknya saat ini diketahui masih bungkam dan belum menanggapi tuduhan pelakor yang banyak dialamatkan pada dirinya.

Sebagai informasi, Nissa Sabyan diisukan menjadi orang ketiga dalam keretakan rumah tangga Ayus Sabyan dengan Istrinya. Seluruh keluarga Ayus dan Keluarga Erie (Istri Ayus) kompak mengatakan jika Nissa adalah orang ketiga dibalik drama perceraian rumah tangga kakaknya. Namun hingga saat ini, Nissa belum memberikan tanggapan apapun.

Tags : Ayus Sabyan , Nisa Sabyan

Foto Terkait