Atta Halilintar Buru Pelaku yang Buat Konten Lelucon Wajah Ibunya

| Senin, 07/06/2021 18:43 WIB
Atta Halilintar Buru Pelaku yang Buat Konten Lelucon Wajah Ibunya Atta Halilintar (foto:Instagram Atta Halilintar)

RADARBANGSA.COM - Seorang YouTuber yang sempat menjadi nomor satu di Asia, Atta Halilintar dibuat murka oleh TikTokers @ballibong yang dengan sengaja mengedit video TikTok menggunakan wajah ibunya dengan Billie Eilish.

Pelaku tersebut kemudian meminta maaf melalui DM (Direct Messages) teman Atta dan memintanya menyampaikan ke anak sulung Gen Halilintar tersebut.

"Saya dapat screenshoot ini dari teman saya katanya, `mas kirim`. Ok begini mas kalau kita bikin sesuatu menyinggung di sosmed, minta maaf juga melalui sosmed," kata Atta Halilintar, dikutip dari Instagram Storynya, Senin, 7 Juni 2021. 

Atta Halilintar meminta agar pelaku untuk meminta maaf kepada ibu Atta Halilintar yaitu Geni Faruk, melalui akun TikTok milik pelaku secara langsung.

"Saya cuman Minta mas nya minta maaf sama ibu saya. Apakah mas akan diam kalau ibu nya mas sakit hati? Ga ada anak yang diaem aja kalau ibu nya sakit hati. Kalau ibu saya memaafkan mas. Saya pun begitu. "lanjut Atta Halilintar, dalam Instagram Storynya.

Atta Halilintar mengunggah demikian dalam merespon gambar tangkapan layar permintaan maaf TikTokers tersebut. Dalam pesannya, pemilik akun Ballibong itu mengaku tak bermaksud menghina ibu mertua Aurel Hermansyah tersebut.

"Dear Atta Halilintar, dengan DM ini saya sebagai pemilik akun TikTok/ballibong ingin menyampaikan permintaan maaf saya sehubungan dengan video saya post pada 6 Juni 2021. Adapun saya tidak ada maksud sama sekali dalam menghina orangtua (yaitu ibu) Anda," isi pesan tersebut.

Ia menjelaskan video tersebut dibuat karena gambarnya trending di Twitter terkait sinetron yang viral mengganti wajah pemerannya karena kecelakaan. Ia pun menegaskan tak ada maksud menghina, melainkan karena wajah Billie Eilish dan Lenggogeni Faruk alias ibunda Atta Halilintar dinilai mirip.

"Penjelasan mengenai video tersebut adalah trending Twitter yang kaitannya dengan sinetron yang dalam sinetron tersebut pemerannya diganti ketika terjadi kecelakaan. Trending tersebut bukan untuk menghina, melainkan memposting dua orang yang memiliki kemiripan saja. Namun, penjelasan ini bukan untuk membela diri. Sekali lagi saya memohon maaf sebesar-besarnya," tulisnya.

 

 

Tags : Atta Halilintar , Geni Faruk

Foto Terkait