Gofar Hilman Tersandung Kasus Pelecehan Seksual di Tempat Umum

| Rabu, 09/06/2021 17:39 WIB
Gofar Hilman Tersandung Kasus Pelecehan Seksual di Tempat Umum Gofar Hilman Dituding Melakukan Pelecehan Seksual (foto:Instagram@pergijauh)

RADARBANGSA.COM - Kabar kurang baik menimpa seorang youtuber sekaligus penyiar radio, Gofar Hilman diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan.

Perbincangan mengenai pelecehan yang dilakukan Gofar sedang hangat di Twitter, sebanyak 20 ribu lebih cuitan warganet membahas sosok presenter 38 tahun itu.

Di kisahkan oleh akun Twitter berinisial @quweenjojo yang mengaku sebagai perempuan korban pelecehan Gofar tersebut. Peristiwa pelecehan itu diceritakan ketika kejadian Gofar menjadi bintang tamu di sebuah acara di Malang pada 2018.

Dari kejadian itu sang pemilik akun merasa trauma hingga gemetar ketika lihat sosoknya di televisi. Berikut cuitan korban yang diebarkan melalui Twitter,

"Di Agustus 2018 gue dateng ke acara yang salah satu bintang tamunya Gofar Hilman di Malang.

Di penghujung acara gue maju ke depan niat untuk keperluan Instastory. My mistake.

Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, ok gue pikir dia humble," tuli akun @quweenjojo.

Sehabis merekam video tangan Gofar disebutkan lantas masuk ke bagian sensitif korban. Pada kondisi itu disebutkan bahwa korban merasa syok karena dilakukan secara langsung.

"Di situ tangan Gofar mulai ‘mengacak-acak’ bagian-bagian tubuh sensitif gue. Gue minta lepas nggak didenger

dan kondisinya depan gue rame banget cowok menyaksikan itu cuma teriak “dienakin kok nggak mau?”

Iya, gue langsung ngerasa rendah banget.

Alhamdulillah ada satu laki-laki yang tarik gue dari Gofar dan keramaian itu," tambahnya.

Selain terganggu dengan perilaku Gofar, korban pun merasa lebih tidak terima pada respons dari orang-orang di sekitarnya yang saat itu melihat perilaku Gofar.

 

"Memang jijik dengan kelakuan Gofar, tapi lebih jijik dengan kerumunan orang-orang

yang saut-sautan “dienakin kok gamau” dan “yaaahhh” itu sambil ketawa-tawa.

Jadi sempet trauma dengan keramaian untuk beberapa waktu," ujar akun @quweenjojo.

Akun tersebut kemudian juga memberikan bukti Instagram Story pada 2018 silam bersama Gofar. Dia juga mengingatkan bahwa Gofar dalam keadaan mabuk ketika itu.

"Just in case lo lupa dengan kejadian itu. Ya, walau pun keterlaluan juga sih kalau lupa. Ini video yang gue ambil tepat sebelum kejadian itu. I was that girl," katanya.   

Dalam video tersebut terlihat Gofar tengah berada di sebuah tempat remang-remang. Dia kemudian memeletkan lidahnya sambil merangkul perempuan.

 

 

 

 

Tags : Pelecehan Seksual , Gofar Hilman , Perempuan

Foto Terkait