Anji Eks Drive Ditangkap Karena Kasus Narkoba

| Senin, 14/06/2021 19:28 WIB
Anji Eks Drive Ditangkap Karena Kasus Narkoba Anji saat melakukan pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barta (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM – Eks musisi `drive yang kini berprofesi sebagai Youtuber, Erdian Aji Prihantato atau yang lebih dikenal "Anji" ditangkap di kediamannya pada Minggu, 14 Juni 2021 atas kasus narkoba.

Sehari sebelumnya, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro masih merahasiakan identitas musisi yang baru saja ditangkap karena kasus narkoba dan sebagai gantinya memberikan inisal AN. Kendati demikian, inisial tersebut buyar pasca media ramai memberitakan Anji sebagai tersangka.

 

Ada Bukti Ganja

Tersangka Anji, ditangkap langsung di studonya di Kawasan Cibubur, Jakarta Timur.  "Kami tangkap di kediamannya sekitar pukul 19.30 WIB. Sementara ini kami menangkap AN sendiri," kata Ady Wibowo di Jakarta Barat, Minggu 13 Juni 2021 malam.

Dalam penangkapannya, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa  ganja. Substansi itu diklaim berpotensi menyebabkan adiksi atau kecanduan.

"Nanti lengkapnya akan disampaikan lewat rilis termasuk barang bukti yang cukup beragam dan cukup banyak," ucapnya.

Kendati begitu, Ady belum bisa memastikan kapan pihaknya akan melakukan rillis penangkapan suami dari Wina Thalia tersebut.

"Saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif," tutupnya.

Pasca penangkapan Anji, sontak beredar cuitan di dunia maya yang dulu pernah di gaungkan oleh Anji.

"Gue lebih baik orang make narkoba sendiri, ngerugiin diri sendiri. Dibanding yang melakukan sesuatu, yang mengakibatkan orang terbunuh," tulis Anji dalam cuitan lawasnya.

 

 

 

 

Tags : Anji , Anji Drive Narkoba