Sudah 2 Minggu Terjerat Kasus Pelecehan, Gofar Hilman Minta Maaf

| Jum'at, 25/06/2021 20:06 WIB
Sudah 2 Minggu Terjerat Kasus Pelecehan, Gofar Hilman Minta Maaf Gofar Hilman Meminta Maaf (foto:Instagrampergijauh)

RADARBANGSA.COM - Setelah dua minggu ramai dibicarakan, kasus pelecehan seksual yang ditudukan kepada Gofar Hilman. Presenter sekaligus penyiar radio itu akhirnya meminta maaf melalui Instagram pribadinya (@pergijauh). 

Melalui video berdurasi 7 menit 2 detik tersebut, Gofar menolak segala tuduhan terkait pelecehan seksual yang diarahan kepada dirinya. 

"Sekali lagi gue menegaskan bahwa gue gak melakukan hal tersebut dan omongan gue bisa di pertanggung jawabkan." tegas Gofar Hilman.

Namun, dalam pernyataannya, Gofar mengaku dirinya memang sering membicarakan soal perempuan dan seks.

Gofar juga tak memungkiri dirinya kerap menggunakan bahasa tak senonoh dan membahas hal tak senonoh dalam beberapa kontennya.

Atas hal tersebut, Gofar Hilman pun meminta maaf. 

"Gue mau meminta maaf. Cara gue bertutur kata, berkomunikasi, konten gue, cara berekspresi gue mungkin tidak bisa diterima sama banyak orang, gue minta maaf," kata Gofar.

Mantan presenter Hard Rock fm Jakarta ini beralasan bahwa kebiasaan yang dilakukannya hanya ingin menuangkan ekspresi terjujur dirinya dalam setiap konten yang dibuatnya. 

"Ya memang gue sering omongin seks dan perempuan, jelas semuanya harus konsensual, suka sama suka, yang pentingnya harus bertanggungjawab," jelas Gofar.

"Gue cuma pengin jujur dalam berkarya, berekspresi. Karena gue sangat menghargai kebebasan berekspresi, termasuk kebebasan perempuan berekspresi. Dan gue tidak akan mengambil keuntungan," lanjutnya. 

Dijelaskan Gofar, bahwa yang dilakukannya itu hanya untuk mengeluarkan ekspresinya dalam berkarya.

"Gue cuma pengen jujur aja sih sama diri gua. Gue cuma pengen jujur dalam berkarya, gue cuma pengen jujur dalam berekspresi, udah cuma itu doang, enggak ada maksud apa-apa," lanjutnya.

Disebutkan juga bahwa walau pembicaraannya mengenai seks dan perempuan namun ia tak akan memanfaatkan situasi yang ada.

"Karena gue sangat menjunjung tinggi kebebasan berekspresi orang-orang. Termasuk kebebasan perempuan berekspresi. Dan gue tidak akan mengambil keuntungan atau peluang yang bisa membuat tindakan gue tercela," tambahnya.

Tags : Gofar Hilman , Pelecehan Sexual , Perempuan

Foto Terkait