All of Us Are Dead Duduki Posisi Puncak di Top 10 Netflix AS

| Senin, 07/02/2022 14:48 WIB
All of Us Are Dead Duduki Posisi Puncak di Top 10 Netflix AS Poster All of Us are Dead (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - Serial Netflix Korea Selatan, All Of Us Are Dead menempati posisi puncak dalam rekomendasi film Netflix Amerika Serikat (AS).

Mengutip Deadline, kemenangan series ini menyusul kemenangan "Squid Game" yang waktu itu menduduki posisi teratas di daftar Top 10 harian Netflix AS. Kini, giliran "All of Us Are Dead" yang mencapai prestasi tersebut.

Prestasi diatas menjadikan Korea sebagai negara pertama yang menempatkan beberapa serial non-bahasa Inggris di peringkat teratas Top 10 harian Netflix di AS, memperkuat statusnya sebagai pemasok konten lokal terpanas.

All of Us Are Dead sendiri telah naik ke peringkat pertama pada haru ketujuh sejak dirilis, sedangkan "Squid Game" hanya empat hari saja merangkak ke posisi teratas sejak perilisannya.

"All of Us Are Dead" terdiri dari 12 episode yang tayang perdana pada 28 Januari. Serial ini bercerita tentang sekelompok siswa yang terjebak di sekolah menengah karena invansi zombie, mereka berjuang bersama untuk menyelamatkan diri.

Pemerannya film ini adalah Park Ji-hu (Nam On-jo), Yoon Chan-young, (Lee Cheong-san), Cho Yi-hyun (Choi Nam-ra), Lomon (Lee Su-hyeok), Yoo In-soo ( Yoon Gwi-nam), Lim Jae-hyeok (Yang Dae-su), and Lee You-mi (Lee Na-yeon).

Tags : All of Us are Dead , Netflix

Foto Terkait