Agensi Bantah Song Jong Ki dan Kim Tae Ri Berkencan

| Rabu, 02/11/2022 13:33 WIB
Agensi Bantah Song Jong Ki dan Kim Tae Ri Berkencan Song Jong Ki dan Kim Tae Ri (Doc: Allkpop)

RADARBANGSA.COM - Agensi Song Joong Ki dan Kim Tae Ri membantah rumor kencan kedua aktornya. Agensi mengatakan bahwa keduanya hanya berteman baik dan tidak sedang menjalin hubungan.

“Rumor kencan Song Joong Ki dan Kim Tae Ri sama sekali tidak benar,” tegas pihak High Zium Studio, pihak agensi Song Joong Ki, dikutip dari laman Soompi, Selasa 1 November 2022.

Sementara itu, agensi Tae Ri juga memberikan pernyataan yang sama dengan tegas menyangkal bahwa Tae Ri sedang berkencan dengan Joong Ki. “Rumor kencan itu sepenuhnya salah,” jelas pihak manajemen agensi Tae Ri.

Joong Ki dan Tae Ri sendiri tengah membintangi film yang berjudul Space Sweepers pada 2021.

Rumor kencan kedua aktor itu juga bukan yang pertama kali, sebelumnya Joong Ki dan Tae Ri juga sempat diisukan tengah menjalin hubungan.

Rumor kencan tersebut disebabkan oleh sebuah foto yang beredar di media sosial dan komunitas online. Foto tersebut menampilkan seorang pria dan wanita yang sedang bergandengan tangan saat mereka jalan berdua.

Meski wajahnya tidak terlihat jelas karena foto diambil dari belakang, banyak yang menduga bahwa sosok dalam foto tersebut adalah Joong Ki dan Tae Ri yang tengah berkencan di Paris.

Tags : Song Jong Ki , Kim Tae Ri

Foto Terkait