Tiket Konser Sheila On 7 Habis Terjual dalam Setengah Jam

| Senin, 07/11/2022 16:21 WIB
Tiket Konser Sheila On 7 Habis Terjual dalam Setengah Jam Konser Sheila on 7 (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - Tiket Konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di Jakarta’ dikabarkan habis terjual dalam sehari saja.

CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu mengatakan sejak diumumkan oleh promotor Antara Suara, hype konser ini selalu tercatat tinggi. Puncaknya penjualan tiket pada 7 November 2022 pukul 12.00 berhasil sold out hanya dalam 30 menit.

“Alhamdulillah konser ini mendapat sambutan positif dari Sheila Gank. Kami berterima kasih atas kesabaran teman-teman untuk menunggu antrean virtual,” ucap Ayu dikutip MNC Portal Senin 7 November 2022.
 
Ayu pun memastikan meski animo terhadap konser ‘Tunggu Aku di Jakarta’ begitu tinggi, namun pihaknya akan tetap memperhatikan regulasi yang berlaku. 

“Antara Suara akan menghadirkan pengalaman yang intimate bagi para Sheila Gankdi ‘Tunggu Aku di Jakarta’. Kami akan berupaya mengikuti berbagai regulasi yang ada agar kenyamanan dan keamanan di konser ini tetap menjadi prioritas bersama,” ujarnya. 

Seperti pomoter konser Sheilan On 7 menghadirkan empat kategori tiket yang akan dijual dengan rentang harga Rp300.000 hingga Rp750.000.

Berikut rincian tiket Tiket Konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di Jakarta’ tahun 2023:

1. Festival B (standing) seharga Rp 300.000, Sold Out
2. Festival A (standing) seharga Rp 450.000, Sold Out
3. Festival VIP (standing) seharga Rp 750.000, Sold Out
4. VIP Table (Seating), Sold Out

Ayu menanbahkan pihaknya menghadirkan tiket yang terjangkau.

“Kami menghadirkan konser yang intimate namun dengan harga terjangkau. Semoga bisa menghibur rindu Sheila Gank yang telah lama tidak berjumpa dengan band favorit mereka,” tuturnya.

 
Tags : sheilan on 7 , konser sheila on 7

Foto Terkait