Ruth Sahanaya Bakal Manggung Akhir Tahun Ini

| Jum'at, 11/11/2022 13:30 WIB
Ruth Sahanaya Bakal Manggung Akhir Tahun Ini Solois Ruth Sahanaya (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - Solois legendaris berbakat Ruth Sahanaya akan kembali dalam konser bertajuk "A Dazzling Night yang diselenggarakan akhir tahun 2022. Ruth mengatakan digelarnya acara ini untuk merayakan kembalinya industri hiburan dengan semangat kreativitas.

“Semoga dengan tahun yang baru ini akan menjadi semangat baru bagi semua pelaku usaha dan kita semua untuk terus bangkit kembali bahkan lebih semangat dalam berkreativitas," ujar Ruth dalam keterangan resminya, Jumat 11 November 2022.

Dia mengatakan acara ini merupakan rangkaian dari agenda kampanye "A Dazzling Night with Ruth Sahanaya" program jangka panjang Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta yaitu #KamiKembaliLebihBaik.

General Manager Grand Sahid Jaya Hotel Venny Artha mengatakan pertunjukan dikemas secara apik dan intim sehingga memberikan pengalaman tak terlupakan bagi yang menyaksikannya.

Adapun untuk tanggal dan lokasinya akan digelar pada pada 31 Desember 2022 di Puri Agung Convention Centre, Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta.

Untuk bisa menyaksikan penampilan Ruth Sahanaya, tiket konser akan dibagi menjadi beberapa kategori mulai harga Rp2,5 juta per orang dengan berbagai fasilitasnya.

 
Tags : ruth sahanaya , konser desember

Foto Terkait