Ada Dua Lipa hingga Jungkook BTS yang akan Warnai FIFA World Cup 2022

| Senin, 14/11/2022 16:33 WIB
 Ada Dua Lipa hingga Jungkook BTS yang akan Warnai FIFA World Cup 2022 Jungkook BTS (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - Sejumlah penyanyi dari seluruh dunia dikonfirmasi akan memeriahkan pembukaan FIFA World Cup Qatar 2022. Beberapa penyanyi yang akan hadir ini Shakira, Dua Lipa, Lil Baby, Nora Fatehi dan Jungkook BTS. 

Tak hanya itu, FIFA 2023 juga akan dimeriahkan oleh artis lokal juga yang menunjukkan keterampilan menari mereka dan menunjukkan tradisi dan budaya Qatar ke seluruh dunia.

Upacara pembukaan World Cup 2022 berlangsung di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar, yang memiliki kapasitas kursi penonton sebanyak 60.000. Venue tersebut merupakan salah satu di antara 7 stadion yang dibangun Qatar sebagai persiapan menyambut gelanggang Piala Dunia pertama kali di Timur Tengah.

Seperti edisi-edisi sebelumnya, opening ceremony atau upacara pembukaan Piala Dunia dihelat sebelum partai pertama tersebu
FIFA (Fédération internationale de Football Association) memang belum secara resmi mengumumkan siapa saja artis yang akan tampil dalam acara opening ceremony Piala Dunia 2022. Namun digadang - gadang akan menampilkan 5 Penyanyi Global tersebut. 

Adapun pertandingan perdana ialah duel antara Qatar yang berstatus tuan rumah melawan wakil Amerika Latin Ekuador. 

Tags : jungkook BTS , Fifa 2023

Foto Terkait