Song Jong Ki Sampaikan Duka untuk Korban Gempa Cianjur

| Senin, 28/11/2022 15:16 WIB
Song Jong Ki Sampaikan Duka untuk Korban Gempa Cianjur Song Jong Ki (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - Selebriti Korea Selatan Song Joong Ki menyatakan keprihatinannya atas musibah gempa bumi yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat.

“Saya membaca berita tentang gempa bumi di Indonesia. Itu hal yang menyedihkan, semoga semuanya lancar dan (korban) ditemukan,” katanya melalui penerjemah, di acara “Red Carpet Presented by Bukalapak”, Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta, Minggu 28 November 2022.

Dalam acara itu, Song Joong Ki datang hadir sebagai brand ambassador perusahaan teknologi Bukalapak dan tamu spesial dalam acara tersebut.

Hingga Hari Ketujuh, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mencatat sebanyak 321 warga meninggal dunia dengan rincian 11 orang dinyatakan hilang, dan 108 orang mengalami luka berat dan masih dirawat di seluruh rumah sakit baik di Kabupaten Cianjur maupun sudah dirujuk ke rumah sakit lain.

Kunjungan Song Joong Ki sendiri ke Jakarta menandai kali keduanya menginjakkan kaki di Indonesia setelah sebelumnya ia pernah mengunjungi Bali pada 2017.

“Red Carpet Presented by Bukalapak” merupakan acara terbatas yang menjadi ajang apresiasi bagi para mitra dan pelapak di platform teknologi tersebut.

 

Tags : Song Jong Ki , Cianjur ,

Foto Terkait