Kopi Lamongan Deklarasi Dukung Cak Imin Cawapres 2019

| Senin, 20/11/2017 15:00 WIB
Kopi Lamongan Deklarasi Dukung Cak Imin Cawapres 2019 Komunitas Pecinta Cak Imin (Kopi) Lamongan saat menyampaikan dukungan kepada Cak Imin sebagai Cawapres 2019 di Hallroom Grand Mahkota Hotel

LAMONGAN, RADARBANGSA.COM - Lebih dari 100 pemuda yang tergabung dalam Komunitas Pecinta Cak Imin yang kemudian disingkat KOPI Lamongan melakukan deklarasi dukung Cak Imin sebagai Cawapres 2019.

Koordinator Kopi Lamongan, M. Syukrillah memaparkan di era yang dituntut serba cepat dan up to date dengan tidak meninggalkan nilai-nilai sejarah Indonesia diperlukan figur pemimpin muda seperti Cak Imin karena rekam jejaknya yang pernah mengarungi orde baru dan reformasi.

"Kopi Lamongan menilai figur pemimpin yang layak mejadi Cawapres adalah Cak Imin dan kami memberikan dukungan penuh," katanya di Lamongan, Senin 20 November 2017.

Lebih lanjut ia menjelaskan, Cak imin dipandang layak menjadi Cawapres setelah sederet sudut pandang, alasan yang mana disampaikan dalam beberapa testimoni anggota Kopi Lamongan yang berasal dari berbagai komunitas anak muda di Lamongan.

"Kami akan mengembangkan jaringan komunitas Pecinta Cak Imin Lamongan sebagai bagian dari jaringan relawan pemenangan Cak Imin sebagai Cawapres RI 2019 dan mengajak lapisan masyarakat untuk bergabung," tegasnya.

Kegiatan deklarasi kopi Lamongan dilaksanakan di Hallroom Grand Mahkota Hotel. Sebagai penajaman dan pemantapan para anggtia Kopi, maka nanti malam akan diselenggarakan Kongkow di tempat yang sama dengan tema "Cak Imin Cawapress 2019” yang dihadiri oleh beberapa pengamat politik, tokoh muda, kalangan pesantren.

Tags : Kopi Lamongan , Cak Imin

Berita Terkait