Cak Imin: Fatayat NU Jadi Contoh Berbakti untuk Bangsa

| Minggu, 26/11/2017 13:50 WIB
Cak Imin: Fatayat NU Jadi Contoh Berbakti untuk Bangsa Cak Imin Hadiri Nikah Massal Fatayat NU di Kabupaten Malang, Jatim, 26/11/17 (foto: Dok PKB)

MALANG, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkita Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar memberikan apresiasi kepada Fatayat NU Kabupaten Malang yang telah menyelenggarakan nikah masal yang diikuti ratusan pasangan, Rabu 26 November 2017.

Menurut pria yang akrab disapa Cak Imin itu, Fatayat NU ini patut menjadi contoh bagi organisasi pemuda dan pemudi dalam mengandikan diri untuk masyarakat, bangsa dan negara dan juga agama.

"Fatayat ini patut menjadi contoh buat seluruh organisasi khususnya organisasi pemuda dan pemudi untuk mengabdikan diri kepada masyarakat," ujarnya.

Baca juga: Cak Imin Hadiri Pernikahan Massal Fatayat NU Malang

Bahkan, lanjut Cak Imin, langkah organisasi Badan Otonomi Nahdlatul Ulama (Banom NU) ini menjadi contoh dalam mengabdikan diri kepada masyarakat yang tidak hanya di Jawa Timur tetapi juga di tingkat nasional dalam membantu pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat.

"Langkah Fatayat NU ini semoga menjadi contoh tidak hanya di Jawa Timur tapi nasioanal untuk membantu pemerintah," tutupnya.

Diketahui, Fatayat NU Kabupaten Malang, Jawa Timur menggelar nikah massal bagi 135 pasangan pengantin dari berbagai daerah. Gelaran tersebut hasil kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Malang, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Malang. 

Tags : Cak Imin , Fatayat NU , Nikah Massal

Berita Terkait