Sapa Konstituen, Bacaleg PKB Harus Mampu Manfaatkan Media Sosial

| Senin, 11/12/2017 19:19 WIB
Sapa Konstituen, Bacaleg PKB Harus Mampu Manfaatkan Media Sosial Cak Imin saat menghadiri diskusi LPP PKB di Graha Gus Dur, Jln Raden Saleh No. 9 Jakarta, Senin 11 Desember 2017.

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengungkapkan bahwa Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) dari PKB haru mampu memanfaatkan media sosial sebagai sarana untuk mensosialisakan kepada masyarakat umum. 

"Caleg itu banyak dan media tidak mungkin memuat semuanya makanya caleg tidak usah khawatir karena ada media sosial karena sosial media bisa langsung menyapa masyarakat karena keterbatasan masuk di media umum," ujar Cak Imin, seperti dilansir rilis.id, Jakarta, Senin 11 Desember 2017. 

Menurut Cak Imin, memanfaatkan media sosial sebagai alternatif bagi caleg yang jarang diliput media karena banyaknya caleh yang akan maju di Pemilu 2019 mendatang. Namun sebelum itu juga, Caleg harus mampu untuk membenahi dirinya agar nantinya bisa diterima oleh media massa.

"Media memang punya resisten terhadap politisi tapi media kan memang harus kritis. Tugas media harus mengubah tampilan agar tidak mendapat resistensi dari media," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Cak Imin membuka pendaftaran Bacaleg dari PKB mulai dari tanggal 11 Desember 2017 hingga 30 Januari 2018 mendatang. Cak Imin menegaskan bahwa PKB sangat terbuka untuk semua kalangan. 

Tags : Cak Imin , PKB , Media Sosial

Berita Terkait