Perkuat Silaturrahim, 60 Pengurus Ranting Gedangan Kunjungi Markas PKB

| Senin, 18/12/2017 13:57 WIB
Perkuat Silaturrahim, 60 Pengurus Ranting Gedangan Kunjungi Markas PKB 60 Pengurus Ranting PKB Desa Gedangan, Gresik berfoto bersama usai silaturrahim di DPP PKB

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Sekira 60 orang pengurus Ranting Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Desa Gedangan Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik Jawa Timur mengunjungi kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh 9, Jakarta Pusat, Senin 18 Desember 2017.

Rombongan tersebut dikomandani oleh Katib Syuro Ranting PKB Gedangan, KH Ahmad Syaikho. Selain itu, turut serta pula Tokoh Masyarakat Gedangan KH Malikan dan KH Ihsanin Nafi`.  

Mereka tiba di markas PKB pada pukul 12.00 WIB dengan mengendarai sebuah bus dan secara langsung disambut oleh sejumlah pengurus DPP PKB, salah satunya Imam Nahrawi.

“Selamat datang di Jakarta, semoga panjenengan sedoyo, bapak ibu lan kiai sedoyo diparingi sehat dan lancar. Dan mari kita doakan juga semoga PKB menjadi partai istiqomah berjuang untuk rakyat,” kata Imam.

Untuk diketahui, setibanya di kantor PKB mereka terlebih dahulu menggelar pembacaan tahlil dan doa bersama yang di-tawassul­-kan untuk almarhum Gus Dur dan para pendiri PKB.

Tak hanya itu, mereka juga mendoakan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, A Muhaimin Iskandar (Cak Imin) agar senantiasa sehat dan kuat dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Tags : Silaturrahim PKB , PKB , Imam Nahrawi

Berita Terkait