Cak Imin dan Kiai Marzuki Pakai Kaos KOPI

| Selasa, 19/12/2017 00:20 WIB
Cak Imin dan Kiai Marzuki Pakai Kaos KOPI A Muhaimin Iskandar kunjungi Kopi Cak Imin Lamongan

LAMONGAN, RADARBANGSA.COM - Ada hal yang menarik detik-detik kehadiran Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di Pondok Pesantren Maslahul Huda, Dengok, Kandang Semangkon Paciran, Kabupaten Lamongan, Senin 18 Desember 2017.  Rombongan tersebut tiba di lokasi kediaman Pengasuh Ponpes Maslahul Huda disambut hangat oleh Komunitas Pecinta Cak Imin Lamongan (KOPI). 

Cak Imin yang juga Panglima Santri Nusantara itu kemudian memasuki ruang tamu untuk berbincang selama 30 menit sebelum acara dimulai. Saat keluar dari ruang tamu, Cak Imin mendatangi komunitas dan sejenak berfoto-foto. Cak Imin pun memakai kaos yang diberikan Ketua Komunitas KOPI, M Syukrillah. Bahkan, tak mau ketinggalan KH. Marzuki Musta`mar turut memakai kaos dan berfoto bersama.

"Kita dilahirkan dari keluarga NU (Nahdlatul Ulama), dari kecil kita NU, berproses di NU, belajar di Kiai NU, sudah selayaknya kita berpolitik dengan partai yang selaras dengan NU dan Kiai, yakni PKB," Kiai Marzuki Mustamar.

Sementara Ketua KOPI Lamongan, M Syukrillah mengatakan bahwa Cak Imin merupakan figur yang pas untuk maju sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) 2019 mendatang. "Ini adalah hal yang luar biasa, kami komunitas pecinta Cak Imin akan mendukung penuh, karena Ia merupakan figur yang pas untuk Cawapres 2019 mendatang," ujarnya. 

"Terimakasih kepada Cak Imin dan KH. Marzuki Mustamar yang telah mengapresiasi inisiasi dari teman-teman KOPI Lamongan, semoga harapan kami kepada Cak Imin untuk menjadi pemimpin di tahun depan dapat terwujud," tambahnya.

Usai berfoto, Cak Imin mengucapkan apresiasinya atas apa yang telah di lakukan oleh KOPI Lamongan. "Saya menyampaikan terimakasih ,semoga apa yang sudah di lakukan oleh pemuda-pemuda yang tergabung dalam komunitas ini,nantinya saya mampu mengemban amanah yang di harapkan oleh Pemuda yang tergabung dalam KOPI Lamongan," ujar Cak Imin.

Tags : Cak Imin , Kopi Lamongan

Berita Terkait