PKB Lampung Sambut Baik Deklarasi Pasangan Arinal-Nunik

| Rabu, 20/12/2017 14:27 WIB
PKB Lampung Sambut Baik Deklarasi Pasangan Arinal-Nunik Bacagub Lampung Arinal Djunaidi dan Bupati Lampung Timur, Chusnuniyah Chalim saat menghadiri jalan sehat di Lampung Timur (Foto: taktiklampungcom)

LAMPUNG, RADARBANGSA.COM - Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Lampung, Noverisman Subing menyambut baik kabar deklarasi dukungan Dewan Pengurus Pusat PKB terhadap pasangan Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Lampung.

Menurut Nover, keduanya adalah sosok yang tepat untuk ditawarkan kepada masyarakat Lampung dalam konstalasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 27 Juni 2018 mendatang. 

"Nunik (panggilan akrab Chusnunia Chalim) dan Arinal ini pasangan yang baik dan sudah pasti masyarakat memilih pasangan ini," kata Nover dilansir lampung.co di Bandar Lampung, Rabu 20 Desember 2017.

Demi meraih target kemenangan pasangan ini, Nover berjanji bakal menggerakan jajaran pengurus, kader, simpatisan, dan relawan partai. Dijelaskan Nover, langkah tersebut harus sistematis dan ditata mulai saat ini.

"Kita punya strategi sendiri untuk menang. Kalau saya sudah turun maka jaminannya menang, apalagi pasangan yang serasi laki-laki dan perempuan," kata Anggota DPRD Provinsi Lampung ini.

Nover juga menampik retaknya soliditas partai koalisi ketika Arinal memutuskan untuk menggandeng Nunik. Menurutnya, seluruh partai koalisi yang terdiri dari PKB, Golkar, dan PAN telah menyepakati keputusan tersebut.

"Gubernurnyakan Arinal. Kalau Arinal sudah menentukan merapat dong," pungkas Ketua PW IKA-PMII Provinsi Lampung ini.

Tags : Arinal Nunik Untuk Lampung , PKB

Berita Terkait