#JokowiCakImin Tembus Trending Topic di Twitter

| Selasa, 02/01/2018 14:59 WIB
#JokowiCakImin Tembus Trending Topic di Twitter Presiden Jokowi didampingi Cak Imin dan sejumlah menteri resmikan Skytrain Bandara (foto: Ist)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar mendampingi Presiden Joko Widodo dalam peresmian beroperasinya kereta Bandara Soekarno-Hatta, Selasa 2 Januari 2018.

Dengan adanya pemberitaan Jokowi, Cak Imin dan sejumlah menteri Kabinet Kerja meresmikan Skytrain tersebut, di lini masa Twitter, #JokowiCakImin tembus top trending topic hari ini. Hingga berita ini diturunkan trending topic tersebut belum berubah.

Warganet berharap Presiden Jokowi dan Cak Imin berduet di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Harapan itu warganet tuangkan lewat berbagai komentar baik di Twitter maupun di Instagram.

"Pasangan ideal 2019, @jokwi dan @cakimiNOW," tulis Amran lewat akun Twitternya @AmranApt.

"Mantap banget awal tahun pasangan yang pas untuk 2019 capek (Capres) pak Jokowi dan Cawapres Cak Imin," tulis @dedibintamvan.

Sementara, lewat akun Instagramnya, Raden Syah mengatakan, Jokowi dan Cak Imin pasangan yang mencerminkan Indonesia lahir bathin yang hebat. "Tu kan insha Allah pak Jokowi pasangan sama Cak Imin Indonesia lahir bathin hebatnya," tulis @radensyahlendra.

Tags : JokowiCakImin

Berita Terkait