Menpora: PMKRI Harus Jadi Garda Terdepan Kawal Pancasila

| Senin, 22/01/2018 21:19 WIB
Menpora: PMKRI Harus Jadi Garda Terdepan Kawal Pancasila Menpora Imam Nahrawi menghadiri Kongres PMKRI di Palembang (foto:Instagram @Nahrawi_Imam)

PALEMBANG, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kongres Nasional XXX Perhimpunan Mahasiswa Katholik Republik Indonesia (PMKRI) di Komplek Jakabaring, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Senin 22 Januari 2018.

Dalam kesempatan itu, Menpora Imam Nahrawi berpesan agar PMKRI menjadi garda terdepan dalam mengawal Pancasila dan NKRI. Sehingga Indonesia menjadi negara yang kuat dan maju.

"Kita hidup di Indonesia dengan segala keberagamannya. Untuk itu PMKRI harus menjadi garda terdepan dan bagian penting yang setia mengawal Pancasila dan tidak hanya menanamkan semboyan NKRI harga mati tetapi juga NKRI sehidup semati," tulis Menpora lewat akun Instagramnya @nahrawi_imam.

Postingan yang mendapat like lebih dari seribu itu mendapatkan sambutan baik dari warganet. salah satunya dari PB AMI melalui akunnya, pb_amiofficial.

"Sukses terus pak menteri. Tetap semangat untuk mengabdi kepada bangsa. Doa kami Anak Muda Indonesia selalu bersama mu pak menteri," tulisnya.

Tags : Menpora , Imam Nahrawi , PMKRI

Berita Terkait