Sambut Harlah NU ke 92, Nunik Salawatan bersama Habib Umar

| Selasa, 30/01/2018 16:41 WIB
Sambut Harlah NU ke 92, Nunik Salawatan bersama Habib Umar Cawagub Lampung, Chusnuniah Chalim (kiri depan) melantunkan salawat bersama Al Habib Umar bin Muhdhor Al Haddad dan pengurus NU Lampung Timur (Foto nulampung.or.id)

LAMPUNG, RADARBANGSA.COM - Calon Wakil Gubernur Lampung, Chusnuniah Chalim menghadiri peringatan hari lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke 92 di SMA Ma`arif  NU 5 Purbolinggo, Lampung Timur, Minggu 28 Januari 2018.

Wanita yang akrab disapa Nunik ini hadir bersama jajaran Forkopimda, jajaran pengurus PCNU Lampung Timur, serta MWCNU Kecamatan Purbolinggo.

Kegiatan yang mengambil tema “SMA Ma`arif  NU 5 Purbolinggo beshalawat” itu juga dihadiri oleh ribuan warga Lampung Timur dan sekitarnya serta para siswa.

Acara itu sangat meriah lantaran grup shalawat An Nur asuhan Al Habib Umar bin Muhdhor Al Haddad dari Kota Bandar Lampung juga hadir.

Dalam kesempatan tersebut Habib Umar mengingatkan dengan bershalawat kita mengingat dan mengenang perjuangan nabi Muhammad SAW, serta dapat meneladani kehdiupan Nabi dalam kehidupan sehari-hari.

“Dengan bershalawat  kita harapkan generasi muda lebih mengenal, lebih cinta , dan lebih menghayati perjuangan nabi Muhammad SAW,” kata Habib Umar.

Selain pembacaan shalawat, aksi dan penampilan siswa, pendekar Pencak Silat Pagar Nusa juga memantik kemeriahan acara tersebut. Pencak Silat merupakan salah satu ekstra kulikuler yang diajarkan disekolah tersebut.

Tags : Chusnuniah Chalim , Lampung , NU

Berita Terkait