PKB Kayong Utara Serahkan Bantuan Alsintan pada Petani

| Kamis, 01/02/2018 21:47 WIB
PKB Kayong Utara Serahkan Bantuan Alsintan pada Petani PKB Kayong Utara serahkan bantuan alsintan para masyarakat desa Pangkalan Buthon (photo: wartakayong)

KAYONG UTARA, RADARBANGSA.COM - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kayong Utara menyerahkan aspirasi dari Anggota DPR RI Fraksi PKB Daniel Johan berupa alat pertanian dan mesin pertanian (Alsintan) di Dusun Parit Timur, Desa Pangkalan Buthon,Kecamatan Sukadana.

Penyerahan alsintan tersebut diwakili oleh Ketua DPC PKB Kayong Utara, H. Alias kepada Kepala Desa Pangkalan Buthon dengan disaksikan oleh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, H Alias menghimbau kepada masyarakat Pangkalan Buthon agar senantiasa memanfaatkan alsintan tersebut sehingga dapat meningkatkan penghasilan para petani.

“Amanah Pak Daniel Johan telah Kami sampaikan. oleh karena itu manfaatkan dengan baik.Harapan kami, semoga petani di Desa Pangkalan Buthon dapat lebih giat lagi dalam mengembangkan pertanian,” katanya, Rabu 31 Januari 2018.

H. Alias menegaskan bahwa PKB akan terus berkomitmen membela kepentingan rakyat terutama petani, nelayan dan lainnya, “sebagai Partai Politik yang siap membela rakyat,kami akan berikan apa yang menjadi kebutuhan Petani dan nelayan secara bertahap,” jelasnya.

Sementara, Kepala Desa Pangkalan Buthon, Anshari menyatakan rasa terima kasihnya kepada Daniel Johan dan PKB yang telah memberikan alsintan kepada para petani di desa yang dipimpinnya.

“PKB, merupakan Partai yang peduli dengan Petani,tiada kata yang dapat kami ungkapkan, kecuali rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya atas kepedulian dan partisipasi dalam bentuk nyata yakni megakomodir kebutuhan para petani di desa kami," ungkapnya.

Tags : PKB , Daniel Johan , Alsintan