PW IPPNU Jatim Gelar Pelatihan Pelatih di Pasuruan

| Jum'at, 02/02/2018 20:54 WIB
PW IPPNU Jatim Gelar Pelatihan Pelatih di Pasuruan PW IPPNU Jatim menggerlar Pelatihan Pelatih di Pasuruan, Jumat 2 Februari 2018 (Foto: Ist)

PASURUAN, RADARBANGSA.COM – Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PW IPPNU) Jawa Timur menggelar pelatihan pelatih di Pendopo Segoropuro Kabupaten Pasuruan, Jumat 2 Februari 2018. Acara yang akan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 2 hingga tanggal 4 Februari tersebut diikuti oleh kurang lebih 30 peserta dari seluruh delegasi Pengurus Cabang IPPNU di Jawa Timur.

Pelatihan pelatih PW IPPNU Jawa Timur mengangkat tema “Mencetak Pelatih Profesional untuk kaderisasi Jawa Timur yang Unggul”. Hal itu diharapkan mampu melahirkan pelatih-pelatih yang handal, militan serta dapat menjadi penggerak dalam pengkaderan pelajar putri Nahdlatul Ulama Jawa Timur pada kususnya dan IPPNU pada umumnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua PW IPPNU Jatim, Nurul Hidayati menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada seluruh peserta yang akan mengikuti kegiatan pelatihan pelatih tersebut. "Acara pelatihan pelatih dalam rangka mencetak seorang pelatih unggul yang berkarakter serta tetap menjunjung nilai-nilai Ahlusunah Waljamaah," ujarnya.

Fara Nilawati perwakilan Pimpinan Pusat IPPNU juga menambahkan bahwa contoh real alumni Pelatihan Pelatih adalah Nurul Hidayati yang sekarang menjadi Ketua PW IPPNU Jatim."Pelatihan Pelatih diharapkan dapat membantu pengkaderan di tingkat cabang hingga anak ranting," ujar Fara.

Dalam pembukan acara tersebut dihadiri oleh Anang Syaiful Wijaya selaku perwakilan Bupati Pasuruan yang menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kestra Sekda Kabupaten Pasuruan. Selain itu Misbahul Munir, Wakil Sekretaris PWNU Jatim dan sekaligus Koordinator Pengembang Ekonomi PWNU Jatim.

Syaiful menyampaikan terimakasih kepada PW IPPNU Jatim yang telah mempercayakan Kabupaten Pasuruan dalam pelaksanaan Pelatihan Pelatih tersebut. “Terimakasih atas kepercayaan dan mohon maaf atas segala kekurangan”, ungkap Syaiful.

Kontributor: (Imroah)

Tags : PW IPPNU Jatim , NU

Berita Terkait