Jokowi Dukung Hipmi `Goes to Campus`

| Rabu, 07/03/2018 17:32 WIB
Jokowi Dukung Hipmi `Goes to Campus` Presiden Jokowi hadiri Rapimnas Hipmi di Tangerang (foto: Setkab.go.id)

TANGERANG, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo mendukung langkah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) untuk melakukan kerjasama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) atau Goes to Campus dalam meningkatkan perekonomian.

“Saya sangat mendukung sekali dan silakan ini bisa bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan," kata Presiden Jokowi saat memberikan sambutan dalam rapimnas HIPMI di Kota Tangerang, Banten, Rabu 7 Oktober 2018.

Bahkan lanjut Jokowi, HIPMI bisa kerjasama juga dengan kementerian-kementerian yang lain sehingga dorongan untuk memperbesar persentase pengusaha yang ada di negara kita ini akan semakin baik.

Jokowi juga menuturkan bahwa para konglomerat yang tergabung dalam HIPMI dalam membangun Indonesia bisa dilakukan di daerah-daerah.

“Saya setuju bahwa perlu konglomerat-konglomerat baru di negara kita Indonesia ini yang asalnya dari permukaan dari UKM-UKM, usaha-usaha menengah. Terutama tidak hanya di Jakarta tapi lebih utama dari daerah-daerah, ini penting sekali,” tambahnya.

Tags : Jokowi , HIPMI