Gerindra: Cak Imin Sosok Cawapres yang Diperhitungkan

| Kamis, 15/03/2018 16:03 WIB
Gerindra: Cak Imin Sosok Cawapres yang Diperhitungkan Sufmi Dacco Ahmad, Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Partai Gerindra. doc. Istimewa

JAKARTA, RADARBANGSA.COM- Berawal desakan dari kader di Tingkat Bawah dan restu para kiai, dengan penuh keyakinan Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mendeklarasikan diri untuk maju sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) 2019.

"Ya saya mendeklarasikan sebagai cawapres," kata Cak Imin dalam pertemuan dengan Forum Pemred di Restoran Bunga Rampai, Jl Teuku Cik Di Tiro, Jakpus, Rabu (14/3/2018).

Respon dan dukungan terus mengalir untuk Cak Imin bertarung pada kontestasi Pilpres 2019. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra juga memberi respon positif yang mengatakan bahwa Cak imin merupakan sosok Cawapres yang diperhitungkan.

"Cak Imin ketum partai yang bukan kecil, tentunya kriteria itu termasuk yang akan diperhitungkan," kata Sufmi Dasco Ahmad kepada wartawan, Kamis (15/3/2018).

Segala kemungkinan masih bisa terjadi, Dasco mengingakan agar Cak Imin cermat dan tetap memilih Capres yang akan didampingi.

"Masih terbuka peluang, termasuk Cak Imin yang juga berpeluang besar memenangkan pilpres dengan capres yang tepat," sebut anggota Komisi III DPR itu.

Ketika ditanya, apakah Prabowo merupakan sosok Capres yang tetap bagi Cak Imin jika ingin menang di Pilpres 2019, Dasco menjawab tunggu nanti setelah Gerindra deklarasikan Prabowo for President.

Tags : Cak Imin , Cawapres , Partai Gerindra

Berita Terkait