Cak Imin dan Pimpinan Parpol Lain Hadiri Halaqah Muhammadiyah

| Kamis, 12/04/2018 14:19 WIB
Cak Imin dan Pimpinan Parpol Lain Hadiri Halaqah Muhammadiyah Cak Imin bersama sejumlah pimpinan Partai Politik menghadiri Halaqah Kebangsaan yang digelar PP Muhammadiyah (dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pengurus Pusat Muhammadiyah menggelar halaqah kebangsaan yang mengundang para pimpinan partai politik di kantor PP Muhammadiyah, Menteng Jakarta Pusat, Kamis 12 April 2018.

Diantara pimpinan Parpol yang hadir adalah Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, A Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, serta Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartanto.

Nampak pula hadir Sekjen Perindo, Ahmad Rofiq, Presiden PKS, Shohibul Iman, Ketua Umum PSI, Grace Natalie serta sejumlah petinggi Parpol lainnya.

Kehadiran mereka secara langsung disambut oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nasir dan jajaran pengurus pusat Muhammadiyah.

Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Abdul Mu`ti mengatakan acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahim, menghimpun gagasan, dan meneguhkan komitmen bersama para tokoh bangsa.

"Halaqah ini merupakan langkah awal yang diharapkan dapat dilanjutkan dengan Halaqah berikutnya," kata Abdul.

Pantauan redaksi radarbangsa.com, acara itu diikuti oleh ratusan kader Muhammadiyah serta organisasi-organisasi sayap Muhammadiyah.

Sementara tema yang diangkat dalam halaqah itu adalah “Memperkuat Demokrasi, Memajukan Indonesia” dan dimulai pada pukul 13.30 WIB.

Tags : Cak Imin , Muhammadiyah , Halaqoh

Berita Terkait