Songsong Kemenangan Lukman Edy, PKB Riau Perkuat Militansi Kader

| Senin, 23/04/2018 12:33 WIB
Songsong Kemenangan Lukman Edy, PKB Riau Perkuat Militansi Kader Cagub dan Cawagub Riau, Lukman Edy dan Hardianto (dok PKB Riau)

PEKANBARU, RADARBANGSA.COM - Jelang Pilgub Riau 27 Juni 2018 mendatang, tim pemenangan pasangan Lukman Edy – Hardianto Nomor Urut 2 tingkatkan militansi kader dan juga simpatisan.

Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau, Abdul Wahid berujar, langkah itu perlu dilakukan agar soliditas mereka semakin kuat menyongsong kemenangan Lukman Edy nanti.

"Kader-kader kita adalah kader-kader militan. Namun untuk Pilgubri ini kita harus tambah gas militansinya," tutup Wahid.

Menurut Wahid, kapasitas Lukman Edy yang tak lain kader terbaik PKB tentu sudah tidak diragukan lagi. Pengalaman plus prestasinya sangat mumpuni sehingga layak memimpin Riau.

“Yang mau kita menangkan ini adalah kader terbaik PKB, yakni Lukman Edy yang memang punya kapasitas untuk menjadi Gubernur Riau,” tegas Wahid.

Namun demikian, Wahid mengaku salut dengan kerja keras seluruh tim selama ini. Mereka telah melakukan segala hal sesuai dengan instruksi partai.

"Sejauh ini sudah on the track. Kader sudah bekerja sesuai arahan partai. Namun masih ada yang harus dikuatkan lagi," terang anggota DPRD Provinsi Riau ini.

Tags : Lukman Edy , PKB , Pilgub Riau

Berita Terkait