Teroris Serang Mapolda Riau, 1 Polisi Gugur, 1 Wartawan Terluka

| Rabu, 16/05/2018 12:07 WIB
Teroris Serang Mapolda Riau, 1 Polisi Gugur, 1 Wartawan Terluka Polisi memindahkan mayat dua terduga teroris yang ditembak mati usai menyerang Mapolda Riau (Ist)

PEKANBARU, RADARBANGSA.COM - Teror kembali terjadi. Kali ini sejumlah orang terduga teroris melakukan penyerangan ke Markas Polda Riau (Mapolda) Riau secara tiba-tiba, Rabu 16 Mei 2018.

Mereka diketahui mengendarai sebuah mobil Avanza warna putih nopol BM 1192 RQ dan langsung menabrak diri ke pagar Mapolda Riau.

Salah satu wartawan Tribunpekanbaru.com Doddy Vladimir yang saat kejadian berada di lokasi menyatakan kejadian itu berlangsung cepat dan tak terduga.

Bahkan, salah satu anggota terduga teroris dengan mengenakan topeng langsung membacok anggota polisi yang berada di dekat TKP. 

"Kejadiannya berlangsung cepat. Tiba-tiba turun orang mengenakan topeng langsung membacok anggota polisi yang ada di dekat lokasi kejadian," ungkap Doddy.

Tak berselang lama, aparat lalu melumpuhkan para pelaku dengan timah panas. Menurut Doddy ada dua orang pelaku yang ditembak mati. 

Sementara seorang pelaku lainnya melarikan diri dan sempat menabrak seorang anggota polisi. Polisi inipun gugur akibat ulahnya.

Masih kata Doddy, seorang kontributor televisi nasional mengalami luka-luka. Saat itu ia berada di dekat pagar dan sedang mengambil visual Mapolda Riau.

Pagi itu jadwalnya ada pemusnahan barang bukti narkoba di halaman Mapolda Riau. Akibat adanya serangan terduga teroris ini, wartawan pun jadi kocar-kacir.

Tags : Teroris , Terorisme , Riau

Berita Terkait