Mardi, Pedagang Asal Inhil Doakan Lukman Edy Menang Pilgub

| Sabtu, 26/05/2018 16:54 WIB
Mardi, Pedagang Asal Inhil Doakan Lukman Edy Menang Pilgub Cagub Riau Zaman Now, Lukman Edy berbincang dengan Mardi, pedagang sayur di pasar Pelangiran, Indragiri Hilir (dok @LukmanEdy_HM)

INHIL, RADARBANGSA.COM - Mardi (57), seorang pedagang sayur di Kelurahan Pelangiran, Kecamatan Pelangiran, Indragiri Hilir mendoakan Lukman Edy terpilih sebagai Gubernur Riau di Pilgub, 27 Juni mendatang.

Hal itu dikatakan Mardi saat Cagub Zaman Now itu singgah di lapak dagangannya di pasar Pelangiran, Sabtu, 26 Mei 2018. "Saya mendoakan agar pak Lukman Edy menang pas Pilgub nanti," ujar Mardi.

Lebih lanjut, Mardi yang merupakan perantau dari Jawa Timur itu berharap lebih memperhatikan kesejahteraan pedagang pasar seperti dirinya.

"Ya harapannya pak Lukman nanti lebih memperhatikan kami, pedagang pasar ini. Agar misalnya diberi bantuan modal usaha," lanjut Mardi.

Kunjungan Cagub Riau Nomor 2 ke Pelangiran dalam rangka melakukan rangkaian kampanye dialogis dan silaturahmi di Pelangiran, Pulau Burung, Sungai Guntung, dan Mandah hingga Senin mendatang.

Dalam rangkaian kampanye tersebut turut menyertai Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid dan Sekretaris DPW PKB Riau Ade Agus Hartanto.

Tags : Lukman Edy , Ilhil , Cagub Riau Zaman Now

Berita Terkait