Koornas Nusantara Mengaji: Ramadan Tahun Depan Cak Imin Wapres

| Selasa, 29/05/2018 19:39 WIB
Koornas Nusantara Mengaji: Ramadan Tahun Depan Cak Imin Wapres Ketua Umum PKB, A Muhaimin Iskandar memberikan sambutan pada acara Parlemen Mengaji (dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Koordinator Nasional Nusantara Megaji, Jazilul Fawaid menyambut baik gelaran Parlemen Mengaji hari ini, Selasa 29 Mei 2018, di Aula masjid Baiturrahman, Komplek Parlemen Senayan Jakarta.

Kegiatan tersebut adalah momentum untuk lebih giat mengabdi kepada masyarakat, sekaligus berjuang memenangkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Pemilu 2019 mendatang.

“Bulan Ramadan ini bulan spesial khusus tahun 2019 ini, karena ini adalah Ramadan di tahun politik,” kata Jazil saat memberikan sambutan.

Terlebih, kata Ketua Fraksi PKB MPR RI ini, PKB memiliki cita-cita luhur untuk menjadikan Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, ketua Umum PKB, menjadi Wakil Presiden 2019.

“Jadi mudah-mudahan Ramadan tahun depan pak Muhaimin sudah Wakil Presiden,” tegas Jazil disambut amin oleh para hadirin.

Menurut Jazil, amanah jumhur Ulama dan Kiai di Indonesia, termasuk ragam entitas kepada Cak Imin untuk maju sebagai Cawapres harus ditopang dengan kerja keras seluruh kader PKB.

Jeda waktu yang tak begitu panjang harus dimanfaatkan dengan baik dengan lebih mendekatkan diri pada masyarakat lewat kegiatan-kegiatan positif agar amanah tersebut dapat diwujudkan

“Nanti kurang lebih pada bulan Dzulhijjah, mudah-mudahan pak Muhaimin dan kita semua dilancarkan mendaftar di KPU pasangan Capres dan Wapres,”sambung Jazil.

Selain itu, Ramadan kali ini juga yang terakhir bagi seluruh Anggota DPR RI FPKB. “Kecuali terpilih kembali pada bulan Sya’ban 1340 Hijriyah tahun depan. Jadi mudah-mudahan semua ini terpilih kembali, termasuk saya,” pungkas legislator asal Dapil Lamongan dan Gresik ini.

Tags : Cak Imin , Jazilul Fawaid , Next Wapres

Berita Terkait