Giliran Majelis Kiai se Kuningan Dukung Cak Imin Next Wapres

| Kamis, 31/05/2018 21:28 WIB
Giliran Majelis Kiai se Kuningan Dukung Cak Imin Next Wapres Majelis Kiai dan Ulama se Kuningan membacakan mandat dukungan Cawapres untuk Cak Imin (dok PKB)

KUNINGAN, RADARBANGSA.COM - Majelis Kiai dan Ulama se Kuningan menyematkan dukungan dan mandat Cawapres kepada Panglima Santri Nusantara Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Pemberian mandat tersebut digelar di Pondok Pesantren Nurul Huda, Kuningan, Jawa Barat, dan secara langsugn dibacakan oleh Pengasuh Ponpes tersebut, KH Abdul Aziz.

"Kami mendukung Muhaimin Iskandar yang dikenal Cak Imin sebagai calon Wakil Presiden RI periode 2019-2024," kata Kiai Aziz.

Pantauan redaksi di lokasi acara, lebih dari seratus Kiai nampak hadir dalam acara tersebut. Seluruhnya menyatakan dukungan dan merestui Cak Imin, serta siap menyosialisasikan kepada umat.

"Kami siap bergerak bersama seluruh lapisan masyarakat dalam menyosialisasikan dan menyukseskan kemenangan cak imin sebagai cawapres," ujarnya.

Mendapat dukungan itu, Ketua Umum PKB itu mengaku senang dan bersyukur. Besarnya dukungan dari segenap elemen bangsa menambah semangatnya untuk berjuang dan mengabdi untuk NU dan juga bangsa Indonesia.

“Wabilkhusus saya ucapkan terimakasih kepada KH Abdul Aziz. Insyaallah saya akan berjuang mewujudkan kemauan kyai dan ulama. Khususnya di Kuningan ini,” ucap Cak Imin.

Tags : Cak Imin , Cawapres , Kuningan

Berita Terkait