Presiden Jokowi Terima Kunjungan PM Mohathir Mohamad di Istana Bogor

| Jum'at, 29/06/2018 19:43 WIB
Presiden Jokowi Terima Kunjungan PM Mohathir Mohamad di Istana Bogor Presiden Jokowi dan PM Mahathir Mohamad foto bersama di Istana Bogor (foto: setkabgoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo menerima kunjungan resmi Perdana Menteri Malaysia Dr Mahathir Mohamad di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat 29 Juni 2018.

PM Mahathir beserta istinya, Dr Siti Hasmah Mohd Ali tiba di Istana Kepresidenan Bogor sekira pukul 10.00 WIB. Ia beserta Presiden Jokowi langsung menuju lapangan upacara.

Setelah itu, Jokowi dengan Mahathir menuju branda Istana dan berbincang sedikit lalu dilanjutkan dengan menanam pohon meranti di pelataran Istana.

Seperti diketahui, kedatangan PM Malaysia itu merupakan kunjungan yang pertama kali ke Indonesia setelah dinobatkan Perdana Menteri untuk kedua kalinya pada 10 Mei 2018 lalu.

Presiden Jokowi dan PM Malaysia Mahathir Mohammad akan membahas upaya peguatan hubungan kedua negara, baik dari sisi ekonomi, sosial, maupun budaya, di antaranya perdagangan dan investasi, penempatan dan perlindungan TKI (Tenaga Kerja Indonesia) di Malaysia, kerja sama dalam melawan diskriminasi terhadap kelapa sawit, juga penyelesaian perundingan perbatasan kedua negara.

Tags : PM Malaysia , Jokowi ,

Berita Terkait