Menang Pilgub Lampung, Arinal-Nunik Siap Sukseskan JOIN

| Jum'at, 06/07/2018 18:19 WIB
Menang Pilgub Lampung, Arinal-Nunik Siap Sukseskan JOIN Ketua Umum PKB, A Muhaimin Iskandar atau Cak Imin secara langsung mendeklarasikan pasangan Arinal Djunaidi-Chusnuniah Chalim sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung (Ist)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi - Chusnunia Chalim hampir pasti menjadi pemenang Pilgub Lampung. Hal ini terlihat dari hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei, termasuk hitung cepat versi KPU.

Hasil itu menambah angin segar bagi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang memiliki hajat besar untuk mengusung Ketua Umumnya, Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai Cawapres Joko Widodo lantaran Chusnunia adalah kader PKB.

Nunik (sapaan akrab Chusnunia) menyatakan sikap untuk turut mendukung sekaligus menyukseskan Jokowi-Cak Imin (JOIN) dalam Pemilihan Presiden 2019.

“Kami akan sepenuh hati dan sekuat tenaga memenangkan JOIN di Lampung,” kata Nunik usai silaturrahim dengan Cak Imin di kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Jumat 5 Juli 2018.

Mantan Bupati Lampung Timur itu melihat kinerja Jokowi pada periode pertama boleh dikatakan berhasil. Pembangunan yang biasanya terkonsentrasi di pusat dialihkan ke daerah. Terutama pembangunan infrastruktur.

“Masyarakat Lampung menjadi salah satu wilayah yang merasakan dampak langsung kebijakan pembangunan yang dilakukan Jokowi,” ujarnya.

Sementara untuk sosok Cak Imin merupakan pendamping paling ideal bagi Jokowi untuk mewujudkan Indonesia sejahtera. Cak Imin merupakan kader Nahdlatul Ulama (NU) paling potensial dan mampu membangun mental serta spiritual bangsa.

“Mari kita bersama-sama membangun negeri ini agar lebih baik ke depannya. Tak usah terbuai dengan janji yang mengawang-awang. Pilih saja yang sudah terbukti bibit, bebet, dan bobotnya,” pungkasnya.

Tags : Chusnunia Chalim , Pilgub Lampung , Cak Imin

Berita Terkait