Terinspirasi Kepemimpinan Cak Imin, Senator Maluku Utara Berlabuh ke PKB

| Selasa, 10/07/2018 20:27 WIB
Terinspirasi Kepemimpinan Cak Imin, Senator Maluku Utara Berlabuh ke PKB Drs. H. Abdurachman Lahabato Anggota DPD RI Perwakilan Maluku Utara. doc. dpd ri

JAKARTA, RADARBANGSA.COM- Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) perwakilan Maluku Utara, Abdurchman Lahabato mendaftarkan diri sebagai Caleg DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Kedatangan senator kelahiran Halmahera ini diterima langsung oleh Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar dan Ketua LPP PKB Marwan Jakfar di Kantor PKB Jalan Raden Salen, Jakarta Pusat, Senin, 9 Juli 2018.

Mendaftarkan diri sebagai caleg DPR RI Dapil Maluku Utara, Abdurchman Lahabato juga mengungkapkan alasannya bergabung PKB, selain gudangnya anak muda dan gaya politiknya yang selalu riang gembira, menurutnya PKB adalah partai yang berkomitmen membela rakyat.

"PKB merupakan partai anak muda, kepemimpinan anak muda itu ada di PKB. Ketumnya muda dan selalu raing gembira," ungkapnya.

Didampingi timsesnya, ia mengatakan bahwa PKB punya visi politik terbuka, perjuangan terhadap minoritas dan mencintai NKRI.

Jika Terpilih Abdurchman Lahabato berjanji akan memperjuangkan aspirasi rakyat Maluku Utara di parlemen.

Tags : DPR RI , Maluku Utara , Caleg PKB