Pengurus Baru Siap Bangkit Menangkan PKB di Kota Yogykarta

| Selasa, 17/07/2018 15:58 WIB
Pengurus Baru Siap Bangkit Menangkan PKB di Kota Yogykarta Pengurus DPW PKB DIY saat Launching Pendaftaran Calon Anggota Legislatif, (doc. DPW PKB DIY)

YOGYAKARTA, RADARBANGSA.COM- Ketua Dewan Pengurus Wiliayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) D.I.Yogyakarta, Agus Sulistiyono mengatakan bahwa Bacaleg sudah lengkap semua, baik ditingkat Kota/Kabupaten maupun ditingkat provinsi.

"Kami komplet. Jadi seluruh kabupaten/kota di provinsi DIY kami full semuanya, baik itu calon kabupaten maupun calon provinsi sudah full semua," kata Agus Sulistiyono, di sela-sela pendaftaran caleg di KPU DIY, Selasa, 17 Juli 2018.

Untuk DPC PKB Kota Yogyakarta, Agus mengkui kepengurusannya sempat vakum, akan tetapi berkat kerja keras dan konsolidasi pengurus baru,Akhirnya mereka berhasil menghimpun bacaleg yang maju di Kota Yogyakarta.

"Alhamdulillah untuk caleg-caleg di Kota (Yogyakarta) kami juga penuh seluruhnya. Perlu saya tegaskan sekali lagi bahwa seluruh calon-calon di masing-masing dapil (di DIY) kami melebihi kuota perempuannya," ucapnya.

Pengurus definitif DPC PKB Kota Yogyakarta sendiri telah terbentuk yang dipimpin oleh Solihul. Pengurus DPC PKB Kota Yogyakarta, lanjut Agus, dalam pileg mendatang menargetkan dua kursi di DPRD Kota Yogyakarta. "Sama seperti Pemilu tahun 1999," pungkasnya.

Tags : PKB , Yogyakarta , Caleg , KPU