Tiba di Sumbawa, Jokowi Rapat Penanganan Gempa NTB

| Minggu, 29/07/2018 16:03 WIB
Tiba di Sumbawa, Jokowi Rapat Penanganan Gempa NTB Presiden Jokowi tiba di Bandara Padang Pariaman disambut Gubernur Sumbar (foto: setkab)

SUMBAWA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Kunjungan tersebut setelah dari Makassar, Sulawesi Selatan.

Kedatangan rombongan Presiden yang didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi serta sejumlah menteri Kabinet Kerja disambut oleh Gubernur NTB TGH Zainul Majdi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, dan Bupati Sumbawa M. Husni Djibril.

Kedatangan Presiden di NTB langsung memimpin rapat terkait bencana gempa bumi yang menimpa sejumlah daerah di Lombok Timur, Lombok Barat, dan Mataram, NTB.

Kepada awak media di Bandar Udara Sultan Muhammad Kaharuddin III, Presiden Jokowi mengatakan, akan meninjau lokasi dan korban gempa di Lombok Timur.

“Ini sebenarnya sudah diatur ke sana, tapi karena ini sudah kemalaman, jadi besok pagi-pagi langsung ke lokasi,” kata Presiden Jokowi.

Tags : Gempa NTB ,

Berita Terkait