Sekjend PKB: Masuknya Ustadz Yusuf Mansur Energi Baru Pemenangan Jokowi

| Jum'at, 31/08/2018 16:56 WIB
Sekjend PKB: Masuknya Ustadz Yusuf Mansur Energi Baru Pemenangan Jokowi Sekjen PKB, Abdul Kadir Karding berswafoto dengan para Sekjen pro Jokowi dan Ketua KPU Arief Budiman di kantor KPU RI (dok IG @abdulkadirkarding)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM- Calon Wakil Presiden KH. Ma`ruf Amin mengatakan bahwa Ustadz Yusuf Mansur akan masuk menjadi bagian tim pemenangan Jokowi-Ma`ruf Amin pada pilpres 2019. "Iya Yusuf Mansur akan ikut, menjadi bagian dari tim," kata Kiai Ma`ruf di Hotel Aryaduta, Jakarta, Kamis, 30 Agustus 2018.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Kadir Karding mengungkapkan belum menkonfirmasi secara langsung terkasit masuknya Ustadz Yusuf Mansur. Namun ia juga mengatakan bahwa KH. Ma`ruf Amin tidak mungkin menyebut jika belum terkonfirmasi kebenarannya.

"Calon Wakil Presiden tidak mungkin menyatakan suatu data yang tidak benar," Ungkap Karding di Gedung DPR RI, Jakarta, 31 Agustus 2018.

Kadir Karding berasa bersyukur, jika itu benar, maka masuknya Yusuf Mansur akan menjadi energi dan kekuatan baru bagi pemangan pasangan Jokowi-Ma`ruf Amin.

"Saya kira hadirnya beliau akan menjadi energi dan kekuatan baru bagi pemenangan Jokowi," ujarnya.

Jika benar masuk Tim pemenangan, Kadir Karding mempersilahkan Yusuf Mansur akan mengambil posisi di bagian apa dalam tim. Apalagi Yusuf Mansur adalah penutan masyarakat selama ini, secara prinsip tim pemenangan Jokowi-Maruf Amin adalah merangkul orang-orang baik untuk membantu Presiden memimpin Indonesia  dua periode.

"Jadi terserah pilihan beliau nyamannya di mana. Sebab politik harus diisi oleh orang-orang baik, supaya tidak diisi oleh orang jahat. saya kira Yusuf Mansur termasuk orang yang baik," pungkasnya.

 

 

Tags : Kadir Karding , Yusuf Mansur , Jokowi , Maruf Amin

Berita Terkait